iklan zonasultra

Bhayangkari Polres Buton Bagi-Bagi Takjil Kepada Pengguna Jalan

Bhayangkari Polres Buton Bagi-Bagi Takjil Kepada Pengguna Jalan
BAGI TAKJIL - Ketua Bhayangkari Polres Buton Donna Andi Herman saat memberikan takjil kepada salah satu pengendara sepeda motor yang lewat, Jumat (25/5/2018) (Nanang/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, PASARWAJO – Memasuki hari ke-10 Ramadan 1439 Hijriah, para Bhayangkari Polres Buton membagi buka puasa (takjil) kepada pengguna jalan di Kelurahan Wakoko, Kecamatan Pasarwajo, Jumat (25/5/2018).

Ketua Bhayangkari Polres Buton, Donna Andi Herman mengatakan, kegiatan ini adalah untuk yang ke dua kalinya diselenggarakan. Sebab, sebelumnya pada Rabu (23/5/2018) tepatnya di Kelurahan Takimpo, Kecamatan Pasarwajo, pihaknya juga sudah melakukan hal yang sama.

“Hanya saja hari ini, yang kita siapkan lebih sedikit di bandingkan kemarin. Namun ada tambahan Kue-kue (snack),”jelas Donna ditemui di sela-sela pembagian Takjil, Jumat (25/5/2018).

Bhayangkari Polres Buton Bagi-Bagi Takjil Kepada Pengguna JalanBhayangkari Polres Buton Bagi-Bagi Takjil Kepada Pengguna Jalan

Adapun menu takjil yang dibagikan kepada warga hari ini, pihaknya menyiapkan 50 kotak seperti bubur pisang ijo, kacang ijo dan cendol ditambah beberapa kotak kue-kue (snack). Sedangkan kemarin 70 kotak bubur kacang ijo, pisang ijo dan cendol yang telah disiapkan.

Istri dari Kapolres Buton AKBP Andi Herman SIk menuturkan, kegiatan ini dimaksud untuk bisa saling berbagi sesama masyarakat dalam bulan suci kali ini.

“Kegiatan ini Insya Allah akan terus berlanjut sampai memasuki lebaran. Hanya saja waktu dan tempatnya belum bisa kita pastikan,”jelas Donna.

Amatan awak media, setiap kendaraan baik itu roda dua dan empat maupun masyarakat yang lewat diberikan takjil. Kegiatan ini dimulai sekitar pukul 16.30 wita. (B)

 


Reporter : Nanang
Editor : Kiki

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib