iklan zonasultra

Bikin Onar di Luar Arena Kongres PAN, Dua Orang Diamankan

Bikin Onar di Luar Arena Kongres PAN, Dua Orang Diamankan
BIKIN ONAR - Dua orang tak dikenal diamankan oleh pihak kepolisian saat melakukan keributan di luar arena kongres V Partai Amanat Nasional (PAN) di Hotel Claro, Kota Kendari, Sulawesi (Sultra), Selasa (11/10/2020). (Fadli Aksar/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Dua orang tak dikenal diamankan oleh pihak kepolisian saat melakukan keributan di luar arena kongres V Partai Amanat Nasional (PAN) di Hotel Claro, Kota Kendari, Sulawesi (Sultra), Selasa (11/10/2020).

Dua orang ini diduga membuat onar di luar arena musyarawah nasional (munas) partai matahari terbit itu. Tampak keduanya langsung digiring aparat kepolisian dari halaman parkir ke arah bagian belakang hotel itu.

Baca Juga : Kericuhan di Kongres PAN, Saling Lempar hingga Luka-luka

iklan zonasultra

Tak lama, salah seorang dari rekan kedua orang itu, juga langsung mengamuk berupaya menyelamatkan dan meminta temannya agar dilepas oleh pihak kepolisian. Polisi berseragam dan berpakaian sipil pun langsung melerai pria yang juga mengaku sebagai kader PAN.

Sontak, kejadian itu mengagetkan para peserta kongres dan tamu hotel dari luar daerah. Pasukan Brigade Mobil (Brimob) langsung membentuk barikade di depan pintu masuk hotel untuk mengantisipasi keributan berlanjut.

Baca Juga : Sidang Kongres V PAN Ricuh, Mulfachri dan Tim Keluar Ruangan

Beberapa jam sebelumnya, keributan terjadi di dalam arena kongres. Peserta dari kubu calon ketua umum (caketum) berbeda saling lempar kursi sehingga mengakibatkan beberapa orang terluka hingga dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Kendari. (A)

 


Kontributor: Fadli Aksar
Editor: Muhamad Taslim Dalma

Loading...

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib