iklan zonasultra

Bina Kamtibmas, Polsek Lakudo Gelar Jumat Keliling

Bina Kamtibmas, Polsek Lakudo Gelar Jumat Keliling
JUMAT KELILING - Jajaran Polsek Lakudo menggelar Giat Jumat Keloling di Masjid Nur Yaqin, kelurahan Boneoge, Kecamatan Lakudo, kabupaten Buton Tengah (Buteng), Sulawesi Tenggara (Sultra), Jumat (24/8/2018) kemarin. (CR 4/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, LABUNGKARI – Jajaran Polsek Lakudo menggelar Giat Jumat Keloling di Masjid Nur Yaqin, kelurahan Boneoge, Kecamatan Lakudo, kabupaten Buton Tengah (Buteng), Sulawesi Tenggara (Sultra), Jumat (24/8/2018) kemarin.

Kegiatan itu terdiri dari salat Jumat bersama serta sosialisasi pembinaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Lakudo.

Kapolsek Lakudo, AKP Abdul Halim Kaonga menuturkan bahwa kegiatan ini merupakan program rutin pihaknya untuk meningkatkan keakraban dan kebersamaan anggotanya dengan masyarakat.

Pada kesempatan itu, Abdul Halim Kaonga menghimbau kepada seluruh masyarakat kelurahan Boneoge agar dapat bersama-sama menciptakan situasi Kantibmas yang aman dan kondusif.

“Tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum seperti minum-minuman keras, main judi, bom ikan karna perbuatan itu dapat merugikan diri sendiri dan keluarga,” ujar Abdul Halim.

Selain jajaran Polsek Lakudo, kegiatan kali ini juga turut dihadiri oleh oleh camat Lakudo Usman bersama para tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat di kelurahan Boneoga dan Babinsa kelurahan Boneoge, Serda Edi Sahara. (C)

 


Penulis : CR 4
Editor: Abdul Saban

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib