iklan zonasultra

Biro SDM Polda Sabet Penghargaan Terbaik dari Biro SDM Polri

Biro SDM Polda Sabet Penghargaan Terbaik dari Biro SDM Polri
PENGHARGAAN - Biro SDM Polda Sultra meraih penghargaan pertama dari SDM Polri terkait dedikasi dan loyalitas sebagai Polda dengan pengisian kontrak kerja pada aplikasi SMK online. (Istimewa)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Biro SDM Polda Sultra menyabet penghargaan terbaik pertama dalam dedikasi dan loyalitas sebagai Polda dengan pengisian kontrak kerja pada aplikasi SMK online.

Penghargaan diberikan kepada As SDM Polto Irjen Pol Eko Indra Heri kepada kepala Karo SDM Polda Sultra Kombes Pol Sonny Mulvianto Utomo.

Baca Juga : Polda Sultra Periksa 25 Kades Terkait Dugaan Penyelewengan Dana Desa

“ Berkat kerja keras semua personel biro SDM Polda Sultra mendapat peringkat terbaik dalam pengisian SMK online dengan persentase pengisian 100 persen,” terang Kombes Pol Sonny.

SMK merupakan sistem yang digunakan untuk mengukur kinerja anggota Polri berbasis kompetensi. Penilaian kinerja dilakukan secara objektif, transparan dan akuntabel dengan menggunakan sistem manajemen kinerja yang online dan terintegrasi dengan Sistem Informasi Personel Polri

Biro SDM Polda Sabet Penghargaan Terbaik dari Biro SDM Polri

Baca Juga : Pertamina Dukung Logistik BBM dan Pelumnas Polda Sultra Senilai Rp38 Miliar

Aplikasi SMK online ini bisa diakses melalui website www.smk.polri.go.id, selanjutnya aplikasi ini bisa diunduh menggunakan smartphone berbasis android.

Semua anggota Polri wajib mengisi SMK online mulai dari pangkat Bharada hingga Komjen Pol. SMK online Polri juga menentuka apakah personel tersebut layak naik pangkat atau tidak serta berkaitan dengan hal personel seperti layak mengikuti pendidikan kejuruan dan lanjutan. B

 


Reporter: Fadli Askar
Editor : Rosnia

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib