Tampilan Desktop



BKD Kendari Harus Perjelas Jumlah Honorer K2 yang Belum Lulus
194 Dibaca

Ketua Komisi I DPRD Kota Kendari Muhamad Ali mengaku sampai saat ini pihaknya belum memiliki data mengenai jumlah honorer K2 yang belum terangkat. Sementara dalam menjalankan fungsi pengawasan data

Ketua Komisi I DPRD Kota Kendari Muhamad Ali mengaku sampai saat ini pihaknya belum memiliki data mengenai jumlah honorer K2 yang belum terangkat. Sementara dalam menjalankan fungsi pengawasan data tersebut harus diketahui DPRD untuk menghindari terjadinya hal yang tidak diinginkan dan merugikan tenaga honorer yang benar-benar telah mengabdi untuk daerah.

“Pengawasan terhadap tenaga honorer K2 ini harus terus dilakukan sementara jumlahnya berapa kami belum tahu, sehingga kami berharap agar BKD lebih terbuka,” ujar Muhamad Ali saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (3/3/2015).

Diakuinya, hingga saat ini pihaknya memang belum pernah mendapatkan adanya dugaan honorer siluman di Kota Kendari. Namun demikian pengawasan harus tetap dilakukan, mengingat berdasarkan keputusan Menteri Pendayagunaan dan Aparatur Negara (Menpan) pengangkatan tenaga honorer harus benar-benar dimaksimalkan oleh BKD.

“Dengan begitu, harapan seluruh tenaga honorer diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil dapat terealisasi,” terangnya.  (**Rasman)

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com