iklan zonasultra

BKPSDM Baubau Tunjuk Gedung Maedani Jadi Lokasi SKB CPNS

Sekretaris BKPSDM Kota Baubau, Abdul Rahman
Abdul Rahman

ZONASULTRA.COM,BAUBAU – Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Baubau telah mempersiapkan Gedung Maedani sebagai lokasi Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2019. Meski demikian belum ada informasi jelas kapan pelaksanaan SKB CPNS Kota Baubau 2020 ini.

SKB CPNS ditunda pelaksanaannya menyusul situasi krisis kesehatan karena pandemik corona. Alhasil, sebanyak 225 orang peserta SKB CPNS Kota Baubau telah tiga bulan lamanya menunggu tanpa kabar pasti dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN).

Iklan Zonasultra

“BKPSDM Kota Baubau masih akan menunggu surat penyampaian BKN untuk pelaksanaan SKB CPNS 2019. Kami menunggu, kalau ada kabar kami siapkan, kami sampaikan pelaksanaannya,” ujar Sekretaris BKPSDM Kota Baubau, Abdul Rahman, ditemui di ruang kerjanya, Rabu (1/7/2020).

BKPSDM telah menunjuk Gedung Maedani yang terletak di Jalan Sipanjonga, Kelurahan Lamangga, Kota Baubau, sebagai lokasi SKB CPNS 2019. Kata Abdul, lokasi masih akan ditinjau kembali.

“Lokasi yang kami laporkan itu di Maedani. Namun demikian nanti ditinjau kembali oleh BKN,” jelas dia.

Gedung Maedani juga menjadi lokasi pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS 2019. Di sanalah 2.549 pelamar CPNS di Baubau menjawab soal. (B)

 


Kontributor: Risno Mawandili
Editor: Muhamad Taslim Dalma

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib