iklan zonasultra

BMH Sultra Salurkan Bantuan ke Pesantren Penghafal Qur’an

BMH Sultra Salurkan Bantuan ke Pesantren Penghafal Qur’an
BANTUAN PESANTREN - Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Sulawesi Tenggara (Sultra) menyerahkan bantuan 18 kitab Al Qur’an ke pesantren penghafal Qur’an Darul Hijrah, Rabu (10/1/2018). Bantuan diterima langsung oleh semua santri di pesantren tersebut. (BMH for ZonaSultra).

BMH Sultra Salurkan Bantuan ke Pesantren Penghafal Qur’anBANTUAN PESANTREN – Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Sulawesi Tenggara (Sultra) menyerahkan bantuan 18 kitab Al Qur’an ke pesantren penghafal Qur’an Darul Hijrah, Rabu (10/1/2018). Bantuan diterima langsung oleh semua santri di pesantren tersebut. (BMH for ZonaSultra).

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Sulawesi Tenggara (Sultra) menyerahkan bantuan 18 kitab Al Qur’an ke pesantren penghafal Qur’an Darul Hijrah, Rabu (10/1/2018). Bantuan diterima langsung oleh semua santri di pesantren tersebut.

iklan zonasultra

Pesantren tahfidz (penghafal Qur’an) Darul Hijrah terletak di kelurahan Nanga-Nanga, Kota Kendari. Pesantren seluas 3 hektar itu baru membuka program tahfidz setahun yang lalu dan baru memiliki 18 santri khusus penghafal Qur’an.Di pesantren itu sudah ada yang hafal Qur’an 5 sampai 6 juz.

“Kami berterimakasih atas bantuan yang diberikan BMH Sultra dari para donatur, semoga menjadi amal jariyah bagi para donatur”.ucap Ainal, santri tahfidz asal Konawe Utara yang sudah hafal 5 juz Qur’an, sebagaimana pers rilis yang diterima ZonaSultra.Com, Rabu (10/1/2018).

Ketua BMH Sultra Fatahillah mengatakan BMH adalah lembaga amil zakat nasional yang bergerak dalam penghimpunan zakat infaq dan sedekah yang kemudian disalurkan dalam bidang dakwah, pendidikan dan sosial ekonomi.

Salah satu program dalam bidang dakwah adalah penyaluran wakaf Al Qur’an. Pesantren tahfidz Darul Hijrah Nanga Nanga adalah pesantren binaan BMH. Kata Fatahillah, selain bantuan Qur’an yang diberikan, dalam waktu dekat ini BMH Sultra akan memulai pembangunan masjid dipesantren tersebut.

“BMH Sultra membuka peluang bagi siapapun yang ingin berdonasi khusus pembangunan sarana maupun beasiswa. Bagi yang ingin berdonasi silakan hubungi WhatsApp/Call 081245111945/085257680003,” kata Fatahillah. (B)

 

Reporter : Muhamad Taslim Dalma
Editor : Tahir Ose

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib