iklan zonasultra

BNI Serahkan Hibah Satu Unit Mobil ke UHO

BNI Serahkan Hibah Satu Unit Mobil ke UHO
PENYERAHAN HIBAH - Rektor UHO Muhammad Zamrun saat menerima kendaraan operasional dari BNI yang diserahkan Kepala BNI Kendari Muzakkir di halaman rektorat UHO, Jumat (8/6/2018). Kendaraan operasional ini berupa satu unit Toyota Altis. (Jumriati/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – PT Bank Negara Indonesia (BNI) cabang Kendari menyerahkan bantuan hibah kendaraan operasional kepada Universitas Halu Oleo (UHO), Jumat (8/6/2018). Kendaraan operasional jenis Toyota Altis ini diserahkan langsung Kepala BNI Kendari Muzakkir kepada Rektor UHO Muhammad Zamrun.

Rektor UHO Muhammad Zamrun mengungkapkan, UHO dengan BNI merupakan mitra yang sudah lama, dan hubungan keduanya selalu terjaga dengan baik hingga saat ini.

“Saya secara pribadi juga punya rekening BNI. Mewakili UHO saya sangat berterimakasih atas bantuan hibah ini,” kata Zamrun.

Zamrun berharap kerjasama seperti ini bisa terlaksana dengan baik sehingga bisa terus berlanjut ke depannya.

Sementara Kepala BNI Kendari Muzakkir mengatakan, dengan pemberian hibah kendaraan operasional ini, BNI dan UHO bisa lebih bersinergi lagi ke depan untuk hal-hal yang lebih positif.

Ia juga menambahkan bahwa 47 persen karyawan BNI di Kendari adalah lulusan UHO.

Selain pemberian hibah, dalam kesempatan ini juga dilakukan perjanjian kerjasama antara BNI dan UHO tentang pelayanan, penyediaan, dan penggunaan jasa layanan perbankan.

Kegiatan ini juga dihadiri para dekan dan sejumlah pegawai BNI Kendari. (B)

 


Reporter: Sri Rahayu
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib