iklan zonasultra

Bobol Ventilasi Kamar Mandi Rutan, 3 Tahanan Polres Wakatobi Kabur

Bobol Ventilasi Kamar Mandi Rutan, 3 Tahanan Polres Wakatobi Kabur
TAHANAN KABUR - Tiga orang tahanan Kepolisian Resort (Polres) Wakatobi, Sulawesi Tenggara (Sultra) melarikan diri dari dalam rumah tahanan (Rutan) pada Senin (24/4/2017). (Nova Ely Surya/ZONASULTRA.COM)
Bobol Ventilasi Kamar Mandi Rutan, 3 Tahanan Polres Wakatobi Kabur
TAHANAN KABUR – Tiga orang tahanan Kepolisian Resort (Polres) Wakatobi, Sulawesi Tenggara (Sultra) melarikan diri dari dalam rumah tahanan (Rutan) pada Senin (24/4/2017). (Nova Ely Surya/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, WANGI-WANGI – Tiga orang tahanan Kepolisian Resort (Polres) Wakatobi, Sulawesi Tenggara (Sultra) melarikan diri dari dalam rumah tahanan (Rutan) pada Senin (24/4/2017). Ketiganya kabur melalui lubang kecil ventilasi kamar mandi tempat mereka ditahan.

Ketiga tahanan itu masing-masing Yudi (31) dan Aliadin (39) merupakan tersangka kasus pencurian. Sementara satu lainnya bernama La Eka (22) pelaku pemerkosaan.

iklan zonasultra

“Masing-masing, Yudi (31) warga Desa Kapota, Kecamatan Wangi-wangi Selatan dan Aliadin (39) warga Kecamatan Tomia Timur terlibat kasus pencurian dengan kekerasan kepada warga Tomia yang kami tahan beberapa minggu lalu. sementara La Eka (22) warga Kelurahan Mandati II pelaku kasus persetubuhan anak dibawah umur,” beber Kapolres Wakatobi AKBP Didik Supranoto, Selasa (25/4/2017)

Hingga saat ini pihaknya belum tahu pasti waktu ketiga orang binaan ini kabur. Sekira pukul 03.00 Wita dini hari menurut pantauan anggotanya, tahanan ini masih berada dalam sel. Namun, pada pagi harinya sekira pukul 06.30 Wita ketiganya tidak lagi berada dalam tahanan.

“Ketiganya kabur melalui lubang ventilasi kamar mandi dengan memotong besi menggunakan gergaji,” ujar Didik.

Polres Wakatobi pun menurunkan puluhan personel untuk melakukan pengejaran. Tak hanya itu, foto tiga orang tersebut telah masuk daftar pencarian orang (DPO) yang disebar di sejumlah daerah di Sulawesi Tenggara (Sultra). (B)

 

Reporter : Nova Ely Surya
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib