iklan zonasultra

BP Jamsostek Salurkan Bantuan untuk Karyawan Korban PHK di Sultra

BP Jamsostek Salurkan Bantuan untuk Karyawan Korban PHK di Sultra
PENYALURAN BANTUAN- Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BP Jamsostek) cabang Sulawesi Tenggara (Sultra) menyalurkan bantuan bagi karyawan korban Pemutusan Hubungan Kerja (PHK), dirumahkan dan warga transmigrasi binaan, Selasa (12/5/2020) di Kantor Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja Provinsi Sultra. (Foto : Istimewa)

ZONASULTRA.COM,KENDARI– Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BP Jamsostek) cabang Sulawesi Tenggara (Sultra) menyalurkan bantuan bagi karyawan korban Pemutusan Hubungan Kerja (PHK), dirumahkan dan warga transmigrasi binaan.

Penyaluran secara simbolis dilakukan di Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja Provinsi Sultra dari Kepala BP Jamsostek Cabag Sultra Muhyiddin Dj kepada Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Sultra La Ode Ahmad Pidana Balombo, Selasa (12/5/2020).

Iklan Zonasultra

Muhyiddin Dj mengatakan, BP Jasmsostek menyerahkan beras 1,3 ton, minyak goreng 260 liter, dan gula 260 kilo gram (kg). Ia berharap bantuan yang diberikan dapat membantu teman pekerja yang dirumahkan.

“Hari Buruh tahun ini agak sedikit berbeda dari tahun- tahun sebelumnya karena adanya pandemi, tapi bukan berarti perayaannya dihilangkan tetapi kembali disesuaikan sehingga tetap bermanfaat bagi teman – teman pekerja”, ujarnya melalui siaran persnya.

La Ode Ahmad Pidana Balombo, mengatakan dalam situasi pandemi covid-19 banyak hal yang harus diselesaikan karena akan berdampak luas bagi terjaganya kesejahteraan masyarakat. Dirinya juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat melaui pemerintah, termasuk BP Jamsostek.

Untuk diketahui, sebelumnya BP Jamsostek juga memberikan secara simbolis kepada Wali Kota Kendari bantuan sembako untuk masyarakat kota kendari yang terdampak covid-19. Bantuan yang diberikan berupa Beras sebanyak 2,2 ton, minyak goreng 880 liter dan gula pasir 440 kg. (a)

 


Reporter: Ilham Surahmin
Editor : Kiki

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib