iklan zonasultra

BPJamsostek Beri Bantuan di Kolaka dan Bombana

BPJamsostek Beri Bantuan di Kolaka dan Bombana
BPJAMSOSTEK PEDULI - Badan Penyelenggaran Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Cabang Sulawesi Tenggara (Sultra) memberikan bantuan bagi korban terdampak Covid-19 secara serentak di Kabupaten Kolaka dan Kabupaten Bombana, Selasa (19/5/2020). (Foto Istimewa)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJamsostek) Cabang Sulawesi Tenggara (Sultra) memberikan bantuan kepada warga terdampak Covid-19 secara serentak di Kabupaten Kolaka dan Kabupaten Bombana, Selasa (19/5/2020).

Kepala BPJAMSOSTEK Sultra, Muhyiddin Dj mengatakan total bantuan yang diberikan BPJAMSOSTEK pada kedua kabupaten tersebut sebanyak 2,75 ton beras, 300 kilogram gula pasir, telur 70 rak, 600 liter minyak goreng, dan mi instan 70 dus.

Iklan Zonasultra

Muhyiddin menuturkan bantuan yang disalurkan sebagai salah satu bentuk komitmen BPJAMSOSTEK untuk selalu siap bersinergi dengan pemerintah daerah dalam situasi apapun.

Bupati Kolaka, Ahmad Safei mengapresiasi bantuan yang diberikan kepada masyarakat Kolaka yang terdampak pandemi Covid-19. Diharapkan dengan adanya bantuan ini, bisa bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Saya secara pribadi dan sebagai Bupati Kabupaten Kolaka mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas bantuan dari BPJAMSOSTEK,” ujarnya.

Hal senada juga, disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Bombana, Beangga Harianto. Ia mengapresiasi langkah BPJAMSOSTEK Sultra yang telah memberikan kontribusi positif dalam membantu masyarakat terdampak Covid-19 khususnya di Kabupaten Bombana.

Pemberian bantuan di Kabupaten Kolaka dilaksanakan di Ruang Rapat Pemerintah Daerah Kolaka, diterima langsung oleh Bupati Kolaka, Ahmad Safei. Sedangkan di Kabupaten Bombana, pemberian bantuan dilaksanakan di Posko Gugus Tugas Covid-19, diterima langsung oleh Sekretaris Daerah Bombana, Beangga Harianto. (B)

 


Kontributor : Sitti Nurmalasari
Editor : Muhamad Taslim Dalma

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib