iklan zonasultra

iklan zonasultra

BPJS Kesehatan Cabang Konut Serahkan Bantuan Korban Banjir

BPJS Kesehatan Cabang Konut Serahkan Bantuan Korban Banjir
PENYERAHAN BANTUAN - Kepala BPJS Kesehatan Cabang Konawe Utara Zulkifli, saat menyerahkan bantuan ke BPBD setempat untuk disalurkan ke korban banjir yang di pusatkan di kantor BPBD dan disaksikan oleh Asisten III Sekretariat Pemkab Konut Laa Ondjo, Senin (4/6/2018).(MURTAIDIN/ZONASULTRA.COM).

ZONASULTRA.COM, WANGGUDU – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Cabang Konawe Utara, mendatangi kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) setempat, Senin (4/6/2018) guna menyerahkan bantuan bagi korban banjir.

Kepala BPJS Kesehatan Cabang Konut Zulkifli mengatakan, bantuan yang diberikan merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama apalagi bertepatan dengan momentum bulan suci ramadhan.

“Nilai yang kami berikan ini sangatlah kecil dibandingkan penderitaan saudara-saudari kami yang terkena musibah. Kerugian materi dan non materi yang timbul tidak bisa tergantikan dengan apa yang kami berikan, tapi kami berharap bahwa apa yang kami berikan itu adalah wujud kepedulian dan kebersamaan dari kami,” katanya.

(Baca Juga : Validasi Data Penerima BPJS Kesehatan Gratis, Dinkes Konut Bentuk Tim)

Penyerahan bantuan bagi korban banjir dalam bentuk sembilan bahan pokok (Sembako), mie instan, ikan kaleng, gula pasir, minyak goreng juga dihadiri oleh BPJS Kesehatan Kendari dan diterima langsung oleh Kepala BPBD Konut Raga L disaksikan oleh Asisten III Sekretariat Pemkab Konut Laa Ondjo.

“Pesan kami kepada mereka korban banjir untuk tetap tabah dan sabar menghadapi segala ujian, Insya Allah semoga ada hikmah besar menanti di balik semua itu,” ujarnya. (B)

 


Reporter : Murtaidin Mumu
Editor : Tahir Ose

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib