iklan zonasultra

iklan zonasultra

BPJS Ketenagakerjaan Kendari Serahkan Bantuan Bagi Korban Banjir

BPJS Ketenagakerjaan Kendari Serahkan Bantuan Bagi Korban Banjir
BPJS KETENAGAKERJAAN - Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Kendari La Uno saat menyerahkan bantuan kepada korban banjir melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin (2/7/2018). (ILHAM SURHAMIN/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan cabang Kendari menyerahkan bantuan bagi korban banjir di Sulawesi Tenggara (Sultra).

Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Kendari La Uno mengatakan, bantuan tersebut diserahkan melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). Hal itu dilakukan agar penyebaran bantuan dapat tersalurkan secara merata.

“Hal ini merupakan bentuk kepedulian sosial kita semua, dan semoga bantuan ini dapat memberikan keringanan kepada masyarakat korban banjir,” ungkap La Uno kepada zonasultra.com, Senin (2/7/2018).

Tingginya curah hujan pekan ini menyebabkan banjir di sejumlah daerah yakni Kabupaten Konawe Utara (Konut), Konawe Selatan (Konsel), Konawe, dan Kota Kendari. Berdasarkan data dari BPBD, ada 15 desa yang mengalami dampak paling parah yang terdapat di Konawe dan Konsel.

(Baca Juga : BPJS Ketenagakerjaan Kendari Santuni Anak Yatim Piatu)

BPJS ketenagakerjaan Kendari sendiri telah menyalurkan bantuan dalam bentuk susu formula untuk bayi dan umum, pampers bayi dan selimut.

Sebelumnya juga BPJS Ketenagakerjaan turut berperan aktif dalam memberikan bantuan bagi korban banjir, misalnya Kabupaten Konawe Utara (Konut) dengan memberikan sembako berupa mie instan. (B)

 


Reporter : Ilham Surahmin
Editor : Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib