iklan zonasultra

BPJS Ketenagakerjaan Kendari Sumbang 2 Ekor Sapi Kurban

Sapi Kurban
Ilustrasi

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan (TK) cabang Kendari menyalurkan dua hewan kurban berupa sapi pada Hari Raya Iduladha tahun ini, Minggu (11/9/2019).

Kepala BPJSTK Kantor Cabang Kendari, La Uno menjelaskan, hal itu merupakan salah satu kontribusi pihaknya dalam setiap kegiatan kemasyarakatan, tidak terkecuali kegiatan keagamaan seperti Hari Raya Iduladha.

“Satu ekor sapi disalurkan di Masjid Nurul Jannah Lahundape, dan satu ekor sapi didistribusi ke beberapa panti asuhan dan SLB,” kata La Uno melalui pres rilis, Minggu (11/9/2019).

iklan zonasultra

Kegiatan pemberian simbolis dilakukan usai salat Iduladha di Masjid Nurul Jannah Lahundape oleh Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Cabang Kendari, La Uno.

Baca Juga : Kurban 7 Ekor Sapi, BI Sultra Bagikan 550 Kupon Daging

“Semoga hewan kurban yang kami berikan dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar, dan diharapkan dari penyaluran hewan kurban ini makna berbagi dapat tersampaikan,” kata dia.

Sedangkan pembagian hewan kurban ke panti asuhan akan dilakukan oleh seluruh staf BPJS Ketenagakerjaan Cabang Kendari ke Panti Asuhan Shabri, Panti Asuhan Al Mu’minin dan SLB Kusuma Bangsa.

Ia berharap kegiatan tanggung jawab sosial lingkungan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar. Sehingga dalam hari yang suci ini semua orang dapat merasakan kebahagian yang sama.

“BPJS Ketenagakerjaan Cabang Kendari mengucapkan Selamat Hari Raya Iduladha. Semoga makna Hari Raya Kurban senantiasa menyertai seluruh masyarakat Indonesia,” tutupnya. (b)

 


Kontributor: Sri Rahayu
Editor: Jumriati
Loading...

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib