iklan zonasultra

BPN Klaim Kemenangan Prabowo-Sandi di Sultra

Prabowo - Sandi.
Prabowo Subianto - Sandiaga Uno

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Badan Pemenangan Nasional (BPN) Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden (Capres-Cawapres) nomor urut 02 Prabowo-Sandi mengklaim menang di wilayah Sulawesi Tenggara (Sultra) pada hari pemungutan suara, Rabu (17/4/2019).

Anggota BPN Bahtra mengatakan meskipun belum 100 persen perhitungan suara dilakukan, namun ia sudah bisa mengambil kesimpulan. Berdasarkan informasi hasil perhitungan sementara yang diterima BPN, mayoritas masyarakat di Sultra lebih memilih Prabowo-Sandi daripada pasangan nomor urut 1 Jokowi-Ma’ruf.

“Itu berdasarkan informasi dari seluruh teman-teman, grup-grup whatsapp, mereka memfoto C1. Di beberapa daerah misalnya di Kolaka, Kota Kendari, saya lihat mayoritas suara Prabowo-Sandi menang di Sultra,” ungkap Bahtra melalui teleconference di salah rumah makan di Kota Kendari, Rabu (17/4/2019).

Berita Terkait : Prabowo-Sandi Menang di TPS Wali Kota Kendari

Kader Partai Gerindra ini, mengucap syukur dan berterima kasih kepada seluruh masyarakat Sultra yang telah memilih Prabowo-Sandi sehingga bisa menang di Bumi anoa ini. Bahtra menuturkan kemenangan ini merupakan kerja-kerja relawan dan simpatisan.

“Ini merupakan hasil kinerja dan kerja keras relawan dan simpatisan serta pendukung Prabowo-Sandi di Sultra. Bahwa ini bukan hasil dari mesin-mesin partai, karena mesin-mesin partai kurang bergerak selama ini,” tegasnya.

Berita Terkait : Prabowo-Sandi Menang di Dua TPS Belakang Rumah Ketua PDIP Sultra

Bahtra meminta seluruh simpatisan dan relawan, agar turut mengawal surat suara dari TPS, kelurahaan, kecamatan, kota hingga provinsi, agar tidak terjadi kecurangan yang bisa mengubah hasil yang sudah ada. (B)

 


Kontributor: Fadli Aksar
Editor: Muhamad Taslim Dalma

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib