iklan zonasultra

BPR Bahteramas Kenalkan Produk di Kolaka Expo 2020

BPR Bahteramas Kenalkan Produk di Kolaka Expo 2020
STAN BPR BAHTERAMAS - Manager Marketing Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Bahteramas Kolaka, Firman (baju biru) berfoto bersama jajarannya di Stan BPR Bahteramas pada Kolaka Expo 2020 di SIKIM Kolaka. (Sitti Nurmalasari/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, KOLAKA – Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Bahteramas Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra) memperkenalkan produk unggulannya kepada masyarakat yang mengunjungi stan dalam penyelenggaraan Kolaka Expo 2020 di Sentra Industri Kecil Menengah (SIKIM) Kolaka.

Manager Marketing BPR Bahteramas Kolaka, Firman mengatakan BPR Bahteramas Kolaka tak mau ketinggalan dalam penyelenggaraan Kolaka Expo 2020, yang merupakan rangkaian HUT Kabupaten Kolaka ke-60.

Baca Juga : Kolaka Expo 2020, Antam Gaet Pengunjung untuk Investasi Emas Batangan

Momen ini dimanfaatkan untuk mengenalkan dan mensosialisasikan produk BPR Bahteramas yaitu tabungan, deposito, kredit tunjangan perbaikan penghasilan (TPP), kredit sertifikasi guru, dan kredit usaha mikro kecil menengah (UMKM) kepada pengunjung.

“Bagi masyarakat baik itu aparatur sipil negara dan pelaku usaha yang membutuhkan penambahan modal usaha, kita ada kredit itu,” jelasnya ditemui di Kolaka, Jumat (28/2/2020).

Tak hanya itu, stan BPR Bahteramas juga menampilkan kegiatan yang sudah dilakukan selama berdirinya BPR Bahteramas, termasuk perkembangan dan peningkatan asetnya, serta penyaluran kredit kepada pelaku usaha mikro kecil menengah dan aparatur sipil negara.

“Kami tampilkan kegiatan-kegiatan yang bersifat sosial, edukasi dan literasi keuangan, pembagian dana lansia, sejarah BPR Bahteramas, termasuk peresmian kantor,” ujarnya.

Firman menjelaskan, pada pelaksanaan Kolaka Expo 2020 pihaknya mengajak masyarakat untuk membuka tabungan dan menjadi nasabah BPR Bahteramas. Sebab, BPR Bahteramas ini merupakan bank yang kepemilikan asetnya dipegang pemerintah daerah.

Menurutnya, keberadaan BPR Bahteramas tentunya tidak terlepas untuk mendukung dan membantu pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah setempat dan menggairahkan pengembangan pelaku UMKM di Bumi Mekongga.

Baca Juga : Expo Kolaka 2019 Dimulai, Ajang Hiburan Bagi Masyarakat

Untuk itu, dirinya menginginkan pemerintah lebih mendukung dan memperhatikan BPR Bahteramas, agar terus terjalin sinergitas, khususnya dari sisi penguatan permodalan.

Selain itu, kehadiran BPR Bahteramas Kolaka juga bisa membantu masyarakat Wonua Sorume meningkatkan usahanya. (B)

 


Kontributor: Sitti Nurmalasari
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib