iklan zonasultra

Breaking News: Ada Benda Diduga Bom di Kantor Wali Kota Kendari

bom wali kota kendari
DUGAAN BOM - Di Kantor Wali Kota Kendari ada temua benda yang diduga bom, Rabu (28/6/2017). Saat ini tim gegana Polda Sultra tengah melakukan persiapan untuk pengecekkan terhadap benda yang diduga bom tersebut. ILHAM SURAHMIN/ZONASULTRA.COM

bom wali kota kendari DUGAAN BOM – Di Kantor Wali Kota Kendari ada temua benda yang diduga bom, Rabu (28/6/2017). Saat ini tim gegana Polda Sultra tengah melakukan persiapan untuk pengecekkan terhadap benda yang diduga bom tersebut. ILHAM SURAHMIN/ZONASULTRA.COM

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Benda diduga bom ditemukan di Kantor Wali Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Rabu (28/6/2017).

Berdasarkan pantuan awak Zonasultra.com di lokasi kejadian tim penjinak bom dari Gegana Polda Sultra tiba sekira pukul 10.40 Wita dengan tim berjumlah sekitar 13 orang.

Seluruh tim ini mengenakan seragam lengkap dengan senjata laras panjang.

Belum diketahui apakah dugaan bom ini merupakan bahan yang mudah meledak. Saat ini tim gegana sedang melakukan persiapan.

Wakapolda Sultra Kombes Pol Bambang Priyambadha, Kapolres Kendari AKBP Sigit Hariadi dan Sekretaris Kota Kendari Alamsyah Latunoni terlihat berada di lokasi untuk menyaksikan dan mengawasi proses penjinakan dugaan bom.

Kantor Wali Kota Kendari saat ini juga tengah dijaga ketat gabungan dari pihak Kepolisian Daerah Sultra dan Kepolisian Resor Kendari. (A)

 

Reporter: Ilham Surahmin
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib