iklan zonasultra

BRI Serahkan 100 Paket Sembako ke Gugus Tugas Covid-19 Baubau

BRI Serahkan 100 Paket Sembako ke Gugus Tugas Covid-19 Baubau
BANTUAN - Sekretaris Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Baubau, Roni Mucthar saat menerima bantuan sembako pada Manajer Pemasaran BRI Cabang Kota Baubau, Aswar Asnawir di sekretariat gugus tugas, Selasa (2/6/2020). (Risno Mawandili/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM,BAUBAU– Bank Rakyat Indonesia (BRI) menyerahkan sembako untuk korban terdampak Covid-19. Bantuan itu diserahkan pada Sekretariat Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Baubau, jumlahnya 100 kantong sembako pada Selasa (2/6/2020).

Paket sembako itu terdiri dari beras 15 kilogram, telur satu rak, minyak dua liter dan gula dua kilogram. Bantuan ini dari dana Corporate Social Responsibility (CSR). Ratusan paket sembako diterima langsung oleh Sekretaris Tim Gugus Tugas Pegangan Covid-19 Baubau, Roni Mucthar.

Iklan Zonasultra

Sembako ini nantinga diberikan pada warga kurang mampu yang tidak menerima batuan dari pemerintah pusat, pemerintah provinsi pemerintah kota.

“Kita datanya sudah ada semua untuk penerimanya. Kita serahkan pada BNPBD (Badan Nasional Penanggulangan Bencana Daerah) Kota Baubau untuk menyalurkan,” terang Roni.

Manajer Pemasaran BRI cabang Kota Baubau, Aswar Asnawir, menjelaskan bahwa pemberian bantuan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian kepada warga terdampak ekonomi karena Covid-19.

“Saat ini masyarakat banyak usahanya tidak jalan karena dampak Covid-19 ini. Dengan bantuan ini semoga masyarakat bisa terbantu,” imbuhnya. (b)

 


Kontributor : Risno Mawandili
Editor Rosnia

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib