iklan zonasultra

Budi Waseso: Tak Ada Provinsi di Indonesia yang Bersih dari Narkoba

Budi Waseso: Tak Ada Provinsi di Indonesia yang Bersih dari Narkoba
SAMBUTAN - Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Republik Indonesia Komjen Pol Budi Waseso mengatakan tidak ada satu pun wilayah provinsi di Indonesia yang bersih dari narkoba. (Lukman Budianto/ZONASULTRA.COM)

Budi Waseso: Tak Ada Provinsi di Indonesia yang Bersih dari Narkoba SAMBUTAN – Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Republik Indonesia Komjen Pol Budi Waseso mengatakan tidak ada satu pun wilayah provinsi di Indonesia yang bersih dari narkoba. (Lukman Budianto/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM,KENDARI – Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Republik Indonesia Komjen Pol Budi Waseso mengatakan tidak ada satu pun wilayah provinsi di Indonesia yang bersih dari narkoba.

Hal itu disampaikan oleh Budi Waseso saat memberikan sambutan acara tatap muka Kepala BNN RI bersama Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Saleh Lasata di Aula Bahteramas Kantor Gubernur Provinsi Sultra, Jumat (6/10/2017) sore.

“Dari semua kepulauan di Indonesia, mana yang berani mengatakan kalau daerahnya clear dan clean dari narkoba? Semua provinsi, kabupaten, kota, camat, serta lurah tidak ada yang berani mengklaim daerahnya bebas dari narkoba,” ucap Budi Waseso.

Bahkan, jenderal polisi tiga bintang itu juga menyebut lembaga yang dipimpinnya (BNN) pun tidak bersih dari narkoba. “Organisasi mana yang clean dari narkoba? Bahkan BNN juga yang saya pimpin tidak clean dari narkoba,” ucapnya.

Budi Waseso menganggap narkoba di Indonesia benar-benar telah menjadi ancaman serius bagi bangsa Indonesia, terutama generasi muda. Dengan itu, Ia mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama memerangi barang haram tersebut.

“Saya berharap, kita semua punya visi dan misi yang sama yakni menciptakan negara yang bebas dari narkoba. Bukan hanya tugas BNN, Polri ataupun TNI, tapi ini tugas kita semua,” jelasnya. (A)

 

Reporter: Lukman Budianto
Editor: Abdul Saban

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib