iklan zonasultra

Bujang Umur 50 an Ini Tewas Ditebas Keponakannya Sendiri

Bujang Umur 50 an Ini Tewas Ditebas Keponakannya Sendiri
KORBAN PEMBUNUHAN - Syekh Muhammad Ali yang telah dibunuh Aslam. Pembunuhan itu terjadi pukul 14.00 Wita siang tadi di Desa Puwonua, Kecamatan Lalonggameeto, Konawe. (Istimewa).

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Seorang pria bernama Aslam (22) tega menebas pamannya sendiri Syekh Muhammad Ali (50) Pembunuhan itu terjadi pukul 14.00 Wita siang tadi di Desa Puwonua, Kecamatan Lalonggasumeeto, Kecamatam Soropia Kabupaten Konawe.

Korban saat ini berada di kamar jenazah Rumah Sakit Bhayangkara Kendari. Sementara pelaku sudah ditangkap Kepolisian Sektor (Polsek) Lalonggasumeeto.

Saksi mata, Muhammad Hasyim mengatakan saat datang melihat kejadian itu, korban sudah dalam keadaan tak bernyawa dengan luka tebas di bagian leher. Lokasinya tepat di bak mandi, samping rumah korban.

“Kondisi korban sudah terlentang dengan luka di mulut dan leher, bagian tubuh lainnya msih utuh. Saya tidak lihat saat dia memotong, tapi saya datang dia (pelaku) suda berdiri di samping korban sambil memegang parang. Tapi pas liat saya, dia langsung lari,” ujar Hasyim di Rumah Sakit Bhayangkara.

Namun demikian tidak diketahui secara pasti apa alasan pembunuhan tersebut. Kata Hasyim, pelaku merupakan keponakan korban (ayah pelaku dan korban bersaudara).

Mengenai status, Hasyim mengatakan Syekh Muhammad Ali diketahui belum pernah menikah alias masih bujang. Ali yang sehari-hari bekerja serabutan ini tinggal dengan ibunya.

Kepala Polsek Lalonggasumeeto Iptu Agus membenarkan kejadian tersebut. Pelaku saat ini kami Bawa di Polres Kendari untuk dilakukan penahanan.

“Belum ditahu apa motifnya. Pelaku saat ini sudah dibawa di Polres Kendari. Pelaku dan korban ini keluarga, ponakan dan paman” ujar Agus melalui telepon selulernya. (B)

 


Reporter : Muhamad Taslim Dalma
Editor : Tahir Ose
iklan halo sultra 2018

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib