iklan zonasultra

Buka Bersama Bupati Konut, ANTAM Santuni 300 Anak Yatim

Buka Bersama Bupati Konut, ANTAM Santuni 300 Anak Yatim
PENYERAHAN SANTUNAN - Bupati Ruksamin, Wakil Bupati Raup bersama Direktur Operasi PT Antam Hari Widjayanto saat menyerahkan santunan kepada 300 anak yatim bertempat di rumah jabatan (Rujab) Bupati Konawe Utara, Sabtu malam (2/5/2018).(MURTAIDIN/ZONASULTRA.COM).

ZONASULTRA.COM, WANGGUDU – PT Aneka Tambang (Antam) Unit Binsis Pertambangan Nikel (UBPN) Sulawesi Tenggara (Sultra) memberikan santunan ke 300 anak yatim di Kabupaten Konawe Utara. Penyerahan santunan itu dilaksanakan saat perusahaan berlabel plat merah itu menggelar buka puasa bersama di rumah jabatan (Rujab) Bupati Konut, Sabtu (2/6/2018).

Direktur Operasi PT ANTAM Hari Widjayanto mengatakan, santunan itu merupakan penghargaan pihaknya kepada masyarakat maupun Pemerintah Daerah (Pemda) Konut yang telah mendukung keberadaan ANTAM di wilayah itu.

“Selain itu, kami juga ingin berbagi dengan anak yatim di bulan suci Ramadhan ini sehingga mereka merasa senang,” kata Hadi Widjayanto.

Lanjutnya, santunan yang diberikan dalam bentuk dana kepada 300 anak yatim yang tersebar di 13 kecamatan. Selain itu, PT Antam juga memberikan bantuan lain seperti korban banjir dalam bentuk sembako kemudian membantu pembangunan infrastruktur di Konut.

“Meski kami belum memulai kegiatan tapi kami komit membantu masyarakat. Kami harapkan ANTAM kembali melakukan kegiatan di Konut dan mendapatkan suport dari semua pihak,” harapnya.

Sementara itu, Bupati Ruksamin mengaprsesiasi langkah PT Antam menggelar buka puasa bersama dibulan suci ramadhan ini yang dirangkaikan dengan penyerahan santunan kepada anak yatim.

“Kami sangat apresiasi langkah PT ANTAM yang menggelar kegiatan ini. Ini merupakan komitmen ANTAM walau belum ada kegiatan (operasi). Bagaimana kalau sudah ada kegiatan,” kata Ruksamin. (B)

 


Reporter: Murtaidin
Editor: Abdul Saban

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib