iklan zonasultra

Bukber dengan Pensiunan, Bank Mantap Kendari Semakin Dikenal

Bukber dengan Pensiunan, Bank Mantap Kendari Semakin Dikenal
MANTAP KENDARI - Kepala Cabang Bank Mantap Kendari Nico Yolanda Hutagalung (tengah) saat berfoto bersama jajaran stafnya sebelum acara buka bersama dengan para pensiunan, Rabu (30/5/2018) di Halaman Kantor Bank Mantap Kendari. (ILHAM SURAHMIN/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM,KENDARI– Bank Mandiri Taspen (Mantap) Kendari terus melakukan terobosan untuk semakin dikenal oleh masyarakat terutama mereka para pensiunan Aparat Sipil Negara (ASN) di Sulawesi Tenggara (Sultra). Salah satunya melalui kegiatan yang digelar Bank Mantap yaitu acara buka bersama pensiunan, Rabu (30/5/2018) di Halaman Kantor Bank Mantap Kendari.

Kepala Cabang Bank Mantap Kendari Nico Yolando Hutagalung mengatakan, acara buka bersama ini merupakan wujud kepedulian pihaknya untuk menjalankan salah satu pilar dari Bank Mantap Kendari yakni mantap aktif. Dimana pilar ini diharapkan dapat mempererat silaturahmi dan loyalitas antara kantor cabang dengan nasabahnya serta menumbuhkan solidaritas dan kepedulian kepada sesama melalui kegiatan ibadah bersama.

“Bulan puasa merupakan salah momen terbaik untuk kegiatan seperti ini. Kita lihat momennya tepat kenapa tidak kita gelar,” ungkap Nico kepada zonasultra.

Bukber dengan Pensiunan, Bank Mantap Kendari Semakin DikenalMelalui kegiatan buka bersama ini juga dapat menjadi wadah bagi pensiunan saling mengenal dan bertukar informasi untuk kepentingan bersama. Pasalnya, Bank Mantap Kendari bukan hanya hadir sebagai lembaga perbankan tempat pengambilan gaji. Melainkan wadah pemersatu para pensiunan yang tetap produktif diusia senja.

Mantan Sekretaris Kota (Sekot) Kendari Alamsyah Latunoni yang juga nasabah Bank Mantap Kendari menyampaikan apresiasinya atas komitmen pihak Mantap dalam memberikan ruang kepada para pensiunan untu tetap produktif. Ia menilai jika pelayanan Bank Mantap Kendari sangat membantu para pensiunan untuk terus mengembangkan usaha mereka.

“Tentu hal ini diharapakan para pensiunan dapat membuka lapangan pekerjaan baru, jika pensiunan membuka usaha otomatis peningkatkan perekonomian masyarakat juga akan mengalami peningkatan,” ungkap Alamsyah.

Apalagi pensiunan yang menjadi nasabah Bank Mantap merupakan orang-orang yang memiliki pengalaman sehingga dalam mengembangkan usaha tidak terlalu sulit. Peluang ini tentunya menjadi hal yang disambut baik Bank Mantap untuk dapat memberikan kemudahan dan pelayanan dalam transaksi keuangan perbankan bagi para pensiunan.

“Terimakasih Bank Mantap Kendari, semoga ini dapat terus dikembangakan kedepan dan benar-benar manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat Bumi Anoa,” tukasnya.

Resmi beroperasi pada Desember 2017 kemarin, total Aset Bank Mantap cabang Kendari telah mencapi kurang lebih Rp30 miliar dengan jumlah nasabah sekitar 200 nasabah. Nico menjelaskan, pihaknya terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat agar Bank Mantap dapat lebih dikenal pada kalangan pensiunan.

“Kami ingin pensiunan bukan hanya menerima gaji disini, tapi menjadi bagian keluarga dan orang tua kami. Sehingga pelayanan terpadu terus kami pertahankan dan tingkatkan. Sebab, pelayanan terhadap pensiun lebih sensitif ketimbang nasabah umum,” tutur Nico. (B)

 


Reporter : Ilham Surahmin
Editor : Tahir Ose

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib