iklan zonasultra

Buku Membaca Indonesia dari Bumi Anoa, Pilihan Bacaan Esai yang Ringan Penuh Makna

Buku Membaca Indonesia dari Bumi Anoa, Pilihan Bacaan Esai yang Ringan Penuh Makna
FOTO BERSAMA : Andi Syahrir (kiri), Penulis buku "Membaca Indonesia dari Bumi Anoa" sekaligus pemerhati sosial di Sulawesi Tenggara (Sultra) saat berfoto bersama Direktur Utama (Dirut) ZonaSultra.com, Rustam (kanan). di Kantor Zonasultra.com, Senin (10/4/2017). Buku ini menceritakan bagaimana peristiwa kecil yang ada di sekitar masyarakat sesungguhnya memiliki nilai-nilai yang sangat bermakna. (Sitti Nurmalasari/ZONASULTRA.COM )
Buku Membaca Indonesia dari Bumi Anoa, Pilihan Bacaan Esai yang Ringan Penuh Makna
MEMBACA INDONESIA DARI BUMI ANOA : Andi Syahrir (kiri), Penulis buku “Membaca Indonesia dari Bumi Anoa” sekaligus pemerhati sosial di Sulawesi Tenggara (Sultra) bersama Direktur Utama (Dirut) ZonaSultra.com, Rustam (kanan) saat di Kantor Zonasultra.com, Senin (10/4/2017). Buku ini menceritakan bagaimana peristiwa kecil yang ada di sekitar masyarakat sesungguhnya memiliki nilai-nilai yang sangat bermakna. (Sitti Nurmalasari/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Buku Membaca Indonesia dari Bumi Anoa karya Andi Syahrir bisa jadi pilihan Anda yang suka membaca esai dengan bahasa yang ringan dan sederhana.

Buku yang merupakan kumpulan tulisan-tulisan dari Andi Syahrir yang kerap dibaginya dalam akun media sosial miliknya ini menyajikan tulisan berbeda dari buku esai lainnya karena disajikan secara ringan, singkat dan dikemas dalam bahasa yang sederhana. Buku selesai diterbitkan‚Äč sekitar 10 hari mulai ISBN dan Barcode, melalui penerbitan Indie.

iklan zonasultra

“Saya lebih memilih penerbitan indie, karena ada yang cocok dengan biaya dan desain yang diinginkan,” ujar Andi Syahrir saat diwawancarai di Kantor Zonasultra.com, Senin (10/4/2017).

Kata Syahrir, sasaran pembaca buku ini untuk seluruh kalangan karena jenis tulisan yang dikemas secara ringan dan mudah dipahami, terutama untuk mahasiswa yang ingin mengupgrade wawasan agar peka terhadap lingkungan sosial.

Buku ini sendiri, baru mulai dipasarkan pada Sabtu 8 April 2017 lalu. Dalam kurun waktu 3 hari tersebut, sudah sekitar 30 persen dari total 200 eksamplar cetakan pertama laku terjual. Kata Syahrir, untuk melakukan cetakan kedua, dia akan melihat antusias dari pembaca kedepannya seperti apa.

Baca Juga : Ini Cerita Dibalik Buku Membaca Indonesia dari Bumi Anoa

Sebagi salah satu media yang kerap memposting tulisan-tulisan Syahrir, Zonasultra.com tentunya juga akan membantu pemasaran buku tersebut, dalam hal ini bantuan dalam bentuk fasilitas pemasaran mulai pemesanan, hingga pengiriman sampai ke alamat masing-masing.

“Pada dasarnya, media online ini siap menampung tulisan baik itu opini, esai dan lain-lain dari penulis lokal dan nasional. Untuk itu, Zonasultra.com siap menfasilitasi pemasaran buku tersebut, mulai dari pemesanan sampai pengiriman,” kata Pimpinan Redaksi Zonasultra.com, Rustam.

Untuk itu, bagi Anda yang tertarik memesan buku tersebut, selain menghubungi sang penulis langsung, anda juga bisa memesan langsung kepada Zonasultra.com, dengan cara datang langsung ke Kantor Zonasultra.com di jalan Malik Raya IV No 7C, atau pesan secara online melalui media sosial Zonasultra.com, baik Facebook, Instagram dan Twitter, maupun melalui email Redaksizonasultra@gmail.com. Buku ini dibanderol dengan harga Rp 75.000 per eksamplar. (B)

 

Reporter : Sri Rahayu
Editor : Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib