Honda

Bulutangkis Porprov, Tim Beregu Putra Kendari Raih Medali Emas

Ilustrasi medal
Ilustrasi

ZONASULTRA.COM, KOLAKA – Tim bukutangkis kota Kendari berhasil meraih emas pertamamya pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIII melalui nomor beregu putra, setelah mengalahkan tuan rumah, kabupaten Kolaka dengan skor 4-0 yang bertemu di partai final, Minggu (9/12/2018).

Pelatih tim bulutangkis Kota Kendari, Sulkifli mengatakan raihan mendali ini tentu saja meberikan nilai positif untuk timnya.

Walau begitu, dia masih berharap atletnya masih akan menghasilkan medali emas lagi untuk cabang olahraga bulutangkis ini pada Porprov kali ini.

iklan zonasultra

“Kita masih memiliki peluang meraih medali di nomor perorangan. Jadi saya berharap para pemain masih bisa terus fokus di pertandingan selanjutnya,” jelas Sulkifli.

Di tempat yang sama, ketua KONI Kota Kendari Alamsyah Lotunani menuturkan keberhasilan tim bulutangkis menyumbangkan medali diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan diri para atlet Kota Kendari.

Dia juga meminta para atletnya untuk berupaya maksimal agar bisa menambah pundi-pundi medali di nomor lainnya.

Semantara medali perunggu untuk cabor bulutangkis nomor beregu putra diraih oleh tim Konawe Selatan dan Muna Barat.

Sedangkan untuk nomor beregu putri, medali emas untuk cabor ini diraih oleh kabupaten Konawe Utara dan Konawe Selatan untuk medali perak. Sementara medali perunggu jatuh ke tangan tim Kabupaten Muna dan Kolaka. (C)

 


Kontributor : M Rasman Saputra
Editor: Abdul Saban

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib