iklan zonasultra

Bupati Apresiasi Peringatan HUT RI di Buteng

HUT RI - Bupati Buton Tengah (Buteng), provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Samahuddin mengapresiasi perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 74 di daerah itu yang berlangsung sukses dan memuaskan. (Aisyah/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, LABUNGKARI – Bupati Buton Tengah (Buteng), provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Samahuddin mengapresiasi perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 74 di daerah itu yang berlangsung sukses dan memuaskan.

“Ini suatu pencapaian buat kita semua. Dimana kegiatan yang sudah dilaksanakan sejak kurang lebih satu minggu, bisa berjalan dengan sukses. Mudah-han ini bisa selalu dipertahankan,” ujar Samahuddin dalam sambutannya di acara ramah tamah penutupan rangkaian peringatan HUT RI ke 74 di pelataran kantor Bupati Buteng, Sabtu (17/8/2019) malam.

Baca Juga : DPRD Buteng Ingin ASN Tingkatkan Kedisiplinan

iklan zonasultra

Samahuddin mengapreasi masyarakat, pihak panitia serta personel Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang sudah bekerja maksimal, sehingga perayaaan tahunan itu bisa sukses.

“Terimakasih banyak kepada semua rekan-rekan panitia, terutama anggota Paskibra yang sudah menjalankan tugasnya dengan baik,” ucap Samahuddin.

Tak hanya itu, dia juga mengapresiasi sejumlah perbankan yang sudah berkontribusi menyiapkan hadiah untuk para pemenang lomba peringatan HUT RI kali ini.

“Terutama Bank Sultra dan BRI mudah-han sinergi ini terus dipertahankan kedepannya,” sebutnya.

Baca Juga : Bupati Buteng Kukuhkan 70 Anggota Paskibraka HUT ke-74 RI

Di akhir sambutannya, Samahuddin mengajak seluruh elemen masyarakat untuk senantiasa menjaga lingkungan tetap kondisif, aman dan tentram. Sehingga keharmonisan dalam masyarkat akan tetap tumbuh.

“Ini juga menjadi hal penting, untuk kita terapkan. Bagaimana kenyamanan di masyarakat menjadi hal nomor satu yang harus kita tuntaskan. Ditambah menghidupkan kembali sifat gotong royong, agar kondusifitas tetap terjaga,” tandasnya. (C)

 


Penulis: M3
Editor: Abdul Saban

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib