iklan zonasultra

iklan zonasultra

Bupati Busel Terjaring OTT KPK, 9 Pejabat Diperiksa

Bupati Busel Terjaring OTT KPK, 9 Pejabat Diperiksa
OTT - KPK melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) terhadap Bupati Buton Selatan Agus Feisal Hidayat, Rabu (23/5/2018) sekitar pukul 17.00 Wita. Dan saat ini Bupati Busel tengah diperiksa tim penyidik KPK di Mapolres Baubau. (Asmar Iyan/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, KENDARIKPK melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) terhadap Bupati Buton Selatan Agus Feisal Hidayat, Rabu (23/5/2018) sekitar pukul 17.00 Wita.

Kepolisian Daerah Sulawesi Tenggara (Sultra) membenarkan adanya proses hukum yang dilakukan KPK, dan saat ini Bupati Busel tengah diperiksa tim penyidik KPK di Mapolres Baubau.

Kabid Humas Polda Sultra AKBP Harry Goldenhardt mengatakan pada pukul 19.00 tim KPK RI ke Mapolres bersama Bupati Buton Selatan (Busel) Agus Feisal Hidayat.

“Adapun saat ini tim KPK sedang melaksanakan pemeriksaan terhadap pejabat Bupati Busel dan 9 orang yang diamankan dalam OTT tim KPK RI” ujar Harry melalui pesan WhatsApp, Rabu (23/5/2018) malam.

Pemeriksaan terus berlangsung sejak KPK tiba di Mapolres Baubau. Yang memeriksa sejumlah pejabat itu adalah tim penyidik KPK.

Namun demikian, hingga saat ini para awak media belum mengetahui pasti kasus apa sehingga bupati yang baru satu tahun menjabat terjaring OTT. (A)

 


Reporter : Muhammad Taslim Dalma
Editor : Kiki

2 KOMENTAR

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib