iklan zonasultra

Bupati Buton Instruksikan SKPD Tingkatkan Sosialisasi ke Masyarakat

Bupati Buton Instruksikan SKPD Tingkatkan Sosialisasi ke Masyarakat
Pelantikan Pejabat - Nampak Bupati Buton Samsul Umar Samiun (tengah) diapik Wakil Bupati Buton La Bakry dan Setda Buton Wa Ode Ikhsana Maliki saat pelantikan para pejabat struktural lingkup wilyah Kabupaten Buton, Jumat (8/1/2016). (NANANG/ZONASULTRA.COM)
Bupati Buton Instruksikan SKPD Tingkatkan Sosialisasi ke Masyarakat
Pelantikan Pejabat – Nampak Bupati Buton Samsul Umar Samiun (tengah) diapik Wakil Bupati Buton La Bakry dan Setda Buton Wa Ode Ikhsana Maliki saat pelantikan para pejabat struktural lingkup wilyah Kabupaten Buton, Jumat (8/1/2016). (NANANG/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, PASARWAJO – Bupati Buton, Sulawesi Tenggara (Sultra) Samsu Umar Samiun menginstruksikan kepada para pimpinan SKPD untuk lebih meningkatkan sosialisasi kepada masyarakat terkait program-program yang tengah dilakukan.

Iklan Zonasultra

Bupati mengklaim dukungan pemerintah Kabupaten Buton terhadap peningkatan infrastruktur yang ada saat ini sudah jauh lebih baik dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya.

“Khusus dinas pertanian, adakan evaluasi kembali apakah sebelum dan sesudah adanya infrastruktur terjadi perubahan pendapatan ekonomi masyarakat atau tidak,” kata bupati, Sabtu (9/1/2016).

Menurut Samiun, selama tiga tahun anggaran pemerintah betul-betul difokuskan pada pembangunan infrastruktur. Dan saat ini sudah mencapai 80 persen.

Tahun ini, kata dia, evaluasi kinerja akan lebih ditingkatkan, sudah sejauh mana masyarakat bisa menikmati pelayanan dan kemudahan serta bagaimana masyarakat dapat merubah pendapatan ekonomi.

“Saya menghimbau kepada para pimpinan SKPD agar semua rencana yang sudah ditetapkan dalam program dievaluasi kembali agar dapat dirasakan masyarakat,” jelasnya.

Penulis: Nanang Suparman
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib