iklan zonasultra

Bupati Butur Resmikan SPBU 76 936 02

SPBU - Bupati Buton Utara Abu Hasan bersama Ketua DPRD Muh Rukman Basri Zakariah saat pengguntingan pita di SPBU 76 936 02 di Desa Wasalabose Kecamatan Kulisusu, Minggu (15/10/2017). Pengguntingan pita itu merupakan tanda resmi dibukanya SPBU tersebut. (Foto : Istimewa)
Bupati Butur Resmikan SPBU 76 936 02
SPBU – Bupati Buton Utara Abu Hasan bersama Ketua DPRD Muh Rukman Basri Zakariah saat pengguntingan pita di SPBU 76 936 02 di Desa Wasalabose Kecamatan Kulisusu, Minggu (15/10/2017). Pengguntingan pita itu merupakan tanda resmi dibukanya SPBU tersebut. (Foto : Istimewa)

 

ZONASULTRA.COM, BURANGA – Bupati Buton Utara (Butur), Sulawesi Tenggara (Sultra) Abu Hasan meresmikan pengoperasian Satuan Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) 76 936 02 di desa Wasalabose Kecamatan Kulisusu, Minggu, (15/10/2017).

Peresmian SPBU ini dinilai merupakan sesuatu yang nonumental. Sebab, Sarana tersebut merupakan yang pertama kali beroperasi di Butur. Dengan adanya SPBU ini, diharapan kelangkaan Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi di daerah itu dapat terselesaikan.

Pemilik SPBU 76 936 02 Butur Muh Askar Kardia mengapresiasi semua pihak yang mendukung pembangunan sarana umum tersebut, mulai dari awal hingga selesai.

Di tempat yang sama, Bupati Butur Abu Hasan menyambut hangat beroperasinya salah satu sarana umum di kabupaten yang kini ia pimpin itu.

Menurutnya, hadirnya SPBU ini tentu akan memberi berdampak positif bagi kemajuan daerah, baik itu dari segi ekonomi maupun pelayanan publik.

“Semoga ikhtiar yang mulia ini bisa memberi manfaat bagi keluarga, masyarakat, dan kemajuan daerah,” tuturnya.

Dalam waktu dekat, lanjutnya, akan ada dua SPBU lagi yang bakal diresmikan di wilayah kecamatan yang sama. Olehnya itu ia berharap, ketiga sarana pengisian BBM tersebut, ke depan dapat memberikan pelayanan maksimal kepada konsumen.

“Saya berharap ini bisa memberi contoh kepada SPBU yang lain, petugas harus betul-betul memberikan pelayanan prima kepada konsumen,” pintanya. (B)

 

Reporter: Irsan Rano
Editor: Abdul Saban

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib