iklan zonasultra

Bupati Kolaka: Mari Rajut Kembali Perbedaan Pasca Pilkada

Bupati Kolaka: Mari Rajut Kembali Perbedaan Pasca Pilkada
RAPAT PARIPURNA - Bupati Kolaka, Ahmad Safei membacakan sambutan saat rapat Paripurna terbuka DPRD Kolaka dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73, Kamis (16/8/2018). (CR-1/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, KOLAKA – Bupati Kolaka Ahmad Safei mengajak semua elemen masyarakat Kabupaten Kolaka untuk kembali merajut perbedaan-perbedaan saat Pilkada beberapa waktu lalu.

“Di peringatan HUT RI ke-73 ini, saya mengajak kepada kita semua, mari kita rajut kembali perbedaan-perbedaan yang terjadi pada Pilkada waktu itu,” kata Safei saat membawakan sambutan pada rapat paripurna terbuka DPRD Kolaka dalam rangka peringatan HUT RI ke-73, Kamis (16/8/2018).

Dikatakan Safei, Pilgub Sultra maupun Pilkada Kolaka telah selesai, sehingga perbedaan pilihan di masa lalu seyogyanya juga sudah selesai.

iklan zonasultra

Kini, lanjut Safei, saatnya masyarakat Kabupaten Kolaka kembali bersatu untuk melihat masa depan Bumi Mekongga yang sangat cemerlang.

“Oleh karena itu saya mengajak kepada kita semua agar semua perbedaan yang timbul saat Pilkada itu kita juga akhiri. Sebagaimana slogan yang kita kenal di Kabupaten Kolaka ini, sangga-sanggae olutumu pekiki inesamba,” pungkasnya. (B)

 


Reporter: CR-1
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib