Bupati Konawe Ingin Naik Level dengan Nyalon Gubernur 2018

493
kerry-tongasa-bupati-konawe
Kerry

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Bupati Konawe Kery Syaiful Konggoasa ternyata memiliki keinginan yang besar untuk mencalonkan diri dalam pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Tenggara (Sultra) 2018 mendatang.

kerry-tongasa-bupati-konawe
Kerry

Kery mengatakan sebenarnya dirinya sudah tidak level lagi jika kembali mencalonkan diri jadi bupati. Keinginan yang besar untuk maju dalam pertarungan Pilgub karena melihat lawan-lawan yang kekuatannya “rata-rata net” atau biasa saja.

“Cuma kan saya masih menghargai senior-senior saya termasuk Pak Lukman Abunawas. Kalau Ali Mazi memang senior juga tapi diakan masa lalu, sekarang bukan lagi zamannya dia,” kata Kery di Kendari, Rabu (11/1/2016).

BACA JUGA :  [HOAKS] Konten TikTok soal Alumni Trisakti Deklarasi Dukung Jokowi

Untuk memenangkan pilgub ke depan maka yang harus jadi pertimbangan utama adalah dalam menentukan pasangan. Kata kery, biasanya pasangan yang paling tepat adalah perpaduan wilayah daratan dan kepulauan.

BACA JUGA :  [SALAH] Partai PBB Menyatakan Deklarasi Mendukung Anies Sebagai Presiden 2024

Menurut Kery, jabatan bupati saat ini sudah tidak terlalu berarti sebab dengan dibukanya kawasan industri di Morosi maka akan lebih menguntungkan jika fokus berwirausaha di daerah tersebut.

Kalaupun memang kembali bertarung dalam pemilihan bupati Konawe 2018, dia optimis akan memenangkannya dengan mudah. Sebab selama ini sudah membuktikan kinerja dalam pemerintahan di Konawe. (B)

 

Reporter : Muhamad Taslim Dalma
Editor : Jumriati

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini