iklan zonasultra

Bupati Konkep Serahkan Ribuan Masker ke Satgas Penanggulangan Covid-19

Bupati Konkep Serahkan Ribuan Masker ke Satgas Penanggulangan Covid-19
PENYERAHAN - Bupati Konkep, Amrullah didamping para kepala OPD saat menyerahkan ribuan masker kepada tim medis penanggulangan Covid 19 di Konkep. (Istimewa)

ZONASULTRA.COM, LANGARA – Bupati Konawe Kepulauan (Konkep), Sulawesi Tenggara (Sultra), Amrullah menyerahkan ribuan masker kepada tim medis Satuan Tugas (Satgas) Penanggulangan Covid-19 di Konkep. Penyerahan dilakukan di pelataran Pelabuhan Penyeberangan Langara-Kendari pada Senin (20/04/2020).

Sejumlah 3.500 lembar masker tersebut diserahkan kepada tim medis yang rencananya untuk disalurkan kepada masyarakat yang tengah beraktivitas di jalur Pelabuhan Penyeberangan Langara Kecamatan Wawonii Barat, maupun enam kecamatan lainnya di daerah itu.

“Kita upayakan ini untuk kita distribusikan di seluruh kecamatan dengan pola proporsional karena beberapa kecamatan di antaranya lebih banyak penduduk maupun jumlah desanya, sehingga pendistribusiannya akan diseimbangkan,” ujar Amrullah.

Didampingi para kepala organisasi perangkat daerah (OPD) di daerah itu, Ketua Demokrat Konkep ini mengimbau semua unsur masyarakat yang ada di daerah itu, agar selalu menjaga pola hidup sehat. Selain itu, masyarakat diminta mengedepankan sikap waspada dengan menggunakan masker jika beraktivitas di luar ruangan.

“Dan sekaligus ini saya imbau untuk seluruh masyarakat di daerah ini untuk wajib menggunakan masker ketika beraktivitas di luar rumah. Apalagi ini adalah masker kain yang bisa dicuci, setelah kembali dapat dibersihkan untuk selanjutnya digunakan kembali saat beraktivitas,” ucapnya. (B)

 


Kontributor: M4
Editor: Muhamad Taslim Dalma

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib