iklan zonasultra

Bupati Konut Ruksamin Diperiksa KPK di Polda Sultra

Bupati Konut Ruksamin Diperiksa KPK di Polda Sultra
KPK - Bupati Konawe Utara (Konut) Ruksamin diperiksa oleh penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Senin (9/10/2017) pagi. (Lukman Budianto/ZONASULTRA.COM)

Bupati Konut Ruksamin Diperiksa KPK di Polda Sultra KPK – Bupati Konawe Utara (Konut) Ruksamin diperiksa oleh penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Senin (9/10/2017) pagi. (Lukman Budianto/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Bupati Konawe Utara (Konut) Ruksamin diperiksa oleh penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Senin (9/10/2017) pagi.

Pemeriksaan ini berlangsung di ruang Direktorat Kriminal Khusus Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara. Ruksamin datang di Polda Sultra pada pukul 10.00 Wita, dan memasuki ruang pemeriksaan pada pukul 10.45 Wita.

(Berita Terkait : KPK Tetapkan Aswad Sulaiman Tersangka Korupsi Tambang, Kerugian Negara Capai 2,7 Triliun)

Terlihat Ruksamin datang dengan mengenakan baju batik warna cokelat yang dipadukan dengan celana kain berwarna hitam. Bupati Konut ini datang dengan didampingi satu orang rekannya.

Belum diketahui secara pasti materi pemeriksaan yang dilakukan KPK terhadap Ruksamin. Saat dikonfirmasi, Ruksamin masih enggan berkomentar.

“Tunggu dulu, saya salat dulu,” singkat Ruksamin saat keluar dari ruang pemeriksaan untuk melaksanakan salat Dzuhur. (B)

 

Reporter: Lukman Budianto
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib