Bupati Muna Apresiasi Pengamanan Natal

Bupati Muna LM Rusman Emba
LM Rusman Emba

ZONASULTRA.COM, RAHA – Bupati Muna LM Rusman Emba mengapresiasi proses pengamanan Natal yang dilakukan pihak kepolisian, khususnya Polres Muna sehingga perayaan Natal di daerah yang dipimpinnya it berjalan dengan aman dan damai.

Bupati Muna LM Rusman Emba
LM Rusman Emba

“Kami sangat berterima kasih kepada pihak kepolisian, khususnya Polres Muna dengan menciptakan suasana yang kondusif selama ini,” kata Rusman Emba ditemui di halaman Rujab Kapolres Muna, Senin (25/12/2017).

iklan zonasultra

Dulu, kata Rusman, Muna diasumsikan sebagai wilayah
yang penuh dengan kekerasan dan konflik. Namun, selama satu tahun terakhir ini Muna sudah aman, damai, dan nyaman. Ini tentu menjadi nilai tambah, apalagi Muna memprogramkan potensi wisata dengan tagline Mai Te Wuna.

Rusman menambahkan, kehadiran Kapolda Sultra Brigjen Pol Andap Budhi Revianto juga menjadi spirit bagi masyarakat Muna.

“Saya sangat berterima kasih kepada pak Kapolda Sultra dan Kapolres Muna serta jajarannya, yang telah menginisiasi hal-hal yang selama ini asumsinya di Muna penuh dengan dinamika,” tutur ketua FKPPI Sultra ini.

Hari ini, Senin (25/12/2017) Kapolda Sultra Brigjen Pol Andap Budhi Revianto ditemani Karo Ops Polda Sultra Kombes Pol Subnedi, Bupati Muna LM Rusman Emba, Wakil Bupati Muna Malik Ditu serta Kapolres Muna AKBP Agung Ramos Paretongan Sinaga, Wakapolres Kompol Yusuf Mars, Kabag Ops Kompol Arman dan beberapa perwira Polres Muna mengecek pos pengamanan Natal dan Tahun Baru serta gereja yang ada di Kota Raha. (B)

 

Reporter : Kasman
Editor : Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib