Bupati Wakatobi Warning Pejabat yang Mengeluhkan Pekerjaan

1
Arhawi
Arhawi

ZONASULTRA.COM, WANGI-WANGI – Bupati Wakatobi Arhawi memberikan warning kepada para pejabat yang kerap mengeluhkan jabatan yang diberikan.

Arhawi
Arhawi

“Saya tidak mau di kemudian hari ada eselon III maupun eselon IV yang mengeluh dan meminta jabatan untuk digeser dari jabatan yang satu ke jabatan yang lain,” tegas Arhawi saat ditemui di Kecamatan Wangiwangi, Rabu (10/1/2017).

Arhawi juga menegaskan jika ada pegawai yang datang mengeluh, maka ia akan mengambil langkah untuk memberhentikan pegawai tersebut dari jabatannya.

“Jangan karena kepala dinasnya begini-begini, kemudian datang melapor bahwa ini itu, maka saya tidak mau tahu. Karena satu tahun lebih ini saya sudah capek mendengar laporan dan informasi seolah-olah para kadis ini tidak ada baiknya. Ternyata semuanya itu berbanding terbalik,” jelas Arhawi.

Lanjut Arhawi, jika tidak mampu menjalankan tugasnya dengan baik jangan melapor karena baginya orang yang melapor adalah orang yang tidak ingin melaksanakan tugasnya dengan baik dan ingin maunya sendiri dalam mengatur kegiatan-kegiatan di tubuh SKPD.

(Berita Terkait : Lantik 140 Pejabatnya, Bupati Wakatobi Minta Torehkan Prestasi Terbaik)

Ketua Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Wakatobi ini pun meminta kepada 140 pejabat struktural yang dilantik Senin, 8 Januari 2018 agar melaksanakan tugas yang telah dipercayakan dengan sebaik-baiknya.

“Mari sama-sama kita bekerja dan membangun daerah ini agar cita-cita mulia kita untuk mensejahterakan masyarakat Kabupaten Wakatobi bisa terwujud,” ucapnya. (B)

 

Reporter: Nova Ely Surya
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here