iklan zonasultra

iklan zonasultra

Buruan Daftar, USN Kolaka Buka 115 Formasi CPNS

343
Buruan Daftar, USN Kolaka Buka 115 Formasi CPNS

ZONASULTRA.COM, KOLAKA – Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra) membuka 115 formasi pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2018.

Wakil Rektor II USN Kolaka, Syahrir Sahaka menjelaskan bahwa formasi itu terdiri dari 113 orang untuk tenaga dosen dan 2 orang tenaga kependidikan.

Syahrir mengatakan, pembukaan formasi itu sesuai Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) nomor 59 tahun 2018 pada tanggal 29 Agustus tentang kebutuhan pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Kemenristek Dikti) tahun anggaran 2018.

Dan juga berdasarkan pengumuman nomor 4105/A.A2/KP/2018 tanggal 19 September 2018 tentang Seleksi penerimaan CPNS di lingkungan Kemenristekdikti, khususnya USN Kolaka membuka kesempatan kepada Warga Negara Indonesia yang berintegritas dan berdedikasi tinggi untuk diangkat menjadi CPNS.

“Alokasi formasi berdasarkan pengumuman itu di USN tahun ini berjumlah sebanyak 115,” kata Syahrir kepada awak ZONASULTRA.COM, Kamis (27/9/2018).

Adapun rincian kebutuhan formasi CPNS di USN Kolaka yang dibuka kali ini terdiri dari 113 orang dosen Asisten Ahli, 1 orang analisis data akademik dan 1 orang pengelolaan barang milik negara.

“Mulai hari Jumat (28/9/2018) besok, sudah bisa mendaftar,” tambahnya.

Pelamar yang berminat dapat langsung mendaftar secara online melalui situs remsi penerimaan CPNS tahun ini, http://sscn.bkn.go.id. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan mengunjungi situs ini http://cpns.usn.ac.id/. (*)

 


Penulis: Abdul Saban

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib