iklan zonasultra

Cari Bibit Sepak Bola Lewat Turnamen Sepak Bola Bupati Cup I U16

Cari Bibit Sepak Bola Lewat Turnamen Sepak Bola Bupati Cup I U16
BUPATI CUP - Bupati Konawe Selatan (Konsel) Surunuddin Dangga saat membuka turnamen sepak bola Bupati Cup I usia dibawah 16 tahun yang digelar di stadion Lababa Silondae, Konsel, Senin (17/2/2020) (ERIK ARI PRABOWO/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM,ANDOOLO-Bupati Konawe Selatan (Konsel) Surunuddin Dangga membuka turnamen sepak bola Bupati Cup I usia di bawah 16 tahun yang digelar di stadion Lababa Silondae, Konsel, Senin (17/2/2020).

Turnamen ini diikuti 25 tim dari 25 kecamatan se kabupaten Konsel. Surunuddin menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kejuaraan tersebut.

“Ini kali pertama kita adakan di Konsel, dan ini akan menjadi agenda Pemda setiap tahunnya,” kata Surunuddin dalam sambutanya.

iklan zonasultra

Menurutnya, ajang ini akan menjadi wadah untuk menjaring bibit atlet sepak bola, untuk dipersiapkan mewakili daerah di Pekan Olahraga Tingkat Provinsi (Porprov) mendatang. Untuk itu ia mengajak seluruh pemain bermain dengan menjunjung sportifitas.

“Turnamen ini ajang dimana kita akan melakukan seleksi kepada para pemain yang berpotensi,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua panitia turnamen, Patimura, dalam laporannya menjelaskan Bupati Cup I U16 ini akan dimulai dari tanggal 19 hingga 22 Februari mendatang yang dibagi dalam empat zona.

“Zona A Kecamatan Tinanggea, Andoolo, Andoolo Barat, lalembuu, Buke dan Palangga. Zona B, Kecamatan Benua, Basala, Angata, Sabulakoa, Mowila, Landono dan Ranomeeto Barata,” paparnya.

Sementara itu, untuk Zona C, Kecamatan Ranomeeto, Wolasi, Laeya, Lainea, Baito dan Kecamatan Palangga Selatan. Zona D, Kecamatan Kolono, Kolono Timur, Moramo, Moramo Utara, Laonti dan Kecamatan Konda.

Hadir dalam kegiatan pembukaan turnamen ini, Wakil bupati Konsel, Arsalim Arifin, Sekda Konsel Sjarif Sajang, Kapolres Konsel AKBP Dedy Adrianto, Kajari Konsel, Dr. Afrillianna Purba serta seluruh camat sekabupaten Konsel. (a)

 


Kontrobutor : Erik Ari Prabowo
Editor : Kiki

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib