iklan zonasultra

iklan zonasultra

Cari Takjil Untuk Berbuka Puasa, Yuk ke Bazar Kuliner Ramadan BI

76
Cari Takjil Untuk Berbuka Puasa, Yuk ke Bazar Kuliner Ramadan BI
BAZAR KULINER - Bagi masyarakat yang ingin mencari takjil untuk berbuka puasa, bisa datang ke Bazar Kuliner Ramadan Bank Indonesia yang berlangsung mulai 17 Mei sampai 8 Juni 2018 di pelataran Aula Bank Indonesia Jalan Sultan Hasanuddin, Tipulu, Kota Kendari. (Foto Istimewa)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Bagi warga Kendari yang ingin mencari takjil untuk berbuka puasa, bisa datang ke Bazar Kuliner Ramadan Bank Indonesia.

Kepala Tim Bank Indonesia Sultra, Surya Alamsyah mengatakan kegiatan bazar kuliner ini merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan Bank Indonesia setiap bulan Ramadan.

Surya menjelaskan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Bank Indonesia dalam mengembangkan UMKM, khususnya pembuat makanan olahan dan membantu menyediakan takjil bagi warga yang berpuasa.

“Berbagai aneka jenis makanan khas yang sering disediakan di bulan Ramadhan untuk berbuka puasa, seperti es buah, kue manis, es cendol, es kelapa, aneka gorengan, dan lainnya,” ujar Surya saat membuka bazar kuliner di pelataran Aula Bank Indonesia, Kamis (17/5/2018).

Bazar ini pun akan berlangsung selama 23 hari mulai 17 Mei sampai dengan 8 Juni 2018. Tempat pelaksanaannya berada di pelataran Aula Bank Indonesia Jalan Sultan Hasanuddin, Tipulu, Kota Kendari.

Pihaknya, mengharapkan para penjual memperhatikan kualitas dan variasi makanan yang sehat untuk berbuka bagi masyarakat yang menjalankan ibadah puasa.

“Termasuk menjaga kebersihan makanan yang dijual,” tambahnya.

Lanjutnya, bazaar kuliner BI diikuti oleh 30 pedagang makanan khas Ramadan. Selain menyelenggarakan bazar, di bulan Ramadan ini, BI Sultra juga akan menambah jadwal layanan penukaran uang kepada masyarakat di hari-hari tertentu.  (B)

 


Reporter : Sitti Nurmalasari
Editor : Tahir Ose

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib