Catat, Ini Lokasi Pemadaman Listrik di Kendari pada 19 Oktober

Catat, Ini Lokasi Pemadaman Listrik di Kendari pada 19 Oktober
PEMADAMAN LISTRIK - Perusahaan Listrik Negara (PLN) Area Kendari kembali akan melakukan pemadaman listrik di sejumlah lokasi dalam Kota Kendari, Kamis (19/10/2017) nanti. (ISTIMEWA)

Catat, Ini Lokasi Pemadaman Listrik di Kendari pada 19 Oktober PEMADAMAN LISTRIK – Perusahaan Listrik Negara (PLN) Area Kendari kembali akan melakukan pemadaman listrik di sejumlah lokasi dalam Kota Kendari, Kamis (19/10/2017) nanti. (ISTIMEWA)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Perusahaan Listrik Negara (PLN) Area Kendari kembali akan melakukan pemadaman listrik di sejumlah lokasi dalam Kota Kendari, Kamis (19/10/2017) nanti.

Adapun lokasi yang akan mengalami pemadaman listrik yakni Jalan Chairil Anwar, Jalan Durian, Jalan Haeba, Jalan Tunggala, Puuwatu, dan sekitarnya. Pemadaman akan berlangsung mulai pukul 08.00 Wita hingga 16.00 Wita.

Asisten Manager Jaringan PLN Area Kendari Sultan mengatakan, pihaknya akan berusaha melakukan pekerjaan semaksimal mungkin sehingga dapat dikerjakan lebih cepat.

Dijelaskannya, pemadaman dilakukan karena pihak PLN tengah melakukan pengerjaan penggeseran tiang TM dan pembangunan penyulang ekspress 4 guna meningkatkan kualitas pelayanan PLN itu sendiri.

Dalam beberapa bulan terakhir ini pihaknya memang fokus melakukan perbaikan jaringan. Sehingga, untuk menjamin keamanan pekerja listrik, maka harus dilakukan pemadaman sesuai dengan aliran listrik yang tengah dilakukan pengerjaan.

“Jadi mohon dimaklumi jika ada pemadaman, tapi jangan salah kapra ini bukannya defisit daya,” ungkap Sultan kepada Zonasultra.com, Selasa (17/10/2017).

Sebelumnya, Sultan menjelaskan jika pengerjaan jaringan dilakukan untuk mempersiapkan penambahan daya listrik sekitar 30 MW dari pembangkit Nii Tanasa dan Tanjung Tiram. Sedangkan Puuwatu dan Poasia adalah pengerjaan untuk kesiapan gardu induk listrik.

Oleh karenanya, ia mengharapakan masyarakat dapat memahami dan mengerti dengan adanya pemadaman ini. Jadwal yang telah disampaikan pun dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan lebih lanjut dengan kondisi operasional yang ada. Sebab hal ini juga dilakukan untuk meningkatkan pelayanan maksimal kepada masyarakat akan kebutuhan listrik.

“Jadi kami memohon maaf atas ketidaknyamanan tersebut,” tutupnya. (B)

 

Reporter: Sitti Nurmalasari
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib