iklan zonasultra

Cegah Penyebaran COVID-19, PT Askrindo Semprotkan Disinfektan Keseluruh Kantor Media di Kendari

Cegah Penyebaran COVID-19, PT Askrindo Semprotkan Disinfektan Keseluruh Kantor Media di Kendari
PENYEMPROTAN DISINFEKTAN - Perusahaan BUMN PT Asuransi Kredit Indonesia (Askrindo) Persero Cabang Kendari, melakukan penyemprotan cairan disinfektan ke seluruh kantor-kantor media yang ada di Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra). (Hatta/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Sebagai salah satu bentuk partisipasi, dalam pencegahan dan penangan penyebaran virus corona atau COVID-19, perusahaan BUMN PT Asuransi Kredit Indonesia (Askrindo) Persero Cabang Kendari, melakukan penyemprotan cairan disinfektan ke seluruh kantor-kantor media yang ada di Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Pimpinan Askrindo Cabang Kendari, Syahruddin mengatakan penyemprotan desinfektan ini dilakukan sebagai upaya perlingdungan atau pencegahan meluasnya penularan virus corona, serta memberikan perlindungan kepada seluruh awak media.

Baca Juga : Damkar Kendari Semprotkan 8000 Liter Disinfektan di Jalan Kota

“Kita ini agar para awak media ini, bisa tetap tenang dalam bekerja dan dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat melalui informasi yang akurat dan kredibel. Karena media juga menjadi garda terdepan, dalam memberikan informasi mengenai COVID-19 ini,” ujar, Syahruddin kepada awak media, Senin (223/3/2020).

Menurutnya, dengan dilakukannya penyemprotan disinfektan ini, dapat menjadi langkah awal pencegahan meluasnya virus corona, serta usaha meningkatkan kebersihan untuk mencegah penyebaran virus corona yang ada dilingkungan kerja awak media di Kota Kendari.

“Ini aksi PT Askrindo Peduli, semoga aksi ini bisa memberi keamanan masyarakat di Kota Kendari dan sekitarnya. Dan ini baru langkah awal, kita juga akan melakukan ini di area publik yang ada di Kota ini,“ bebernya.

Baca Juga : Pemkot Kendari Sediakan Layanan Gratis Penyemprotan Cairan Disinfektan Untuk Warga

Dirinya juga meminta kepada masyarakat, agar tetap mengikuti instruksi pemerintah agar penyebaran COVID-19 bisa ditekan. Yakni dengan tetap berada di rumah, menerapkan pola hidup bersih, serta menjaga jarak aman.

Informasi terakhir perkembangan virus corona di Provinsi Sultra, yakni tiga orang positif COVUD-19. Kota Kendari dan Kabupaten Konawe, telah ditetapkan sebagai zona merah, penyebaran COVID-19. Pemerintah pun, terus berupaya menekan penyebaran COVID-19. B

 


Reporter : Randi Ardiansyah
Editor : Rosnia

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib