Cek Jadwal dan Lokasi SKD CAT Lulusan SMA/DIII CPNS Kemenkumham

cpns kemenkumham 2017 sultra
Ilustrasi

cpns kemenkumham 2017 sultra Ilustrasi

 

ZONASULTRA.COM,KENDARI– Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) lulusan SLTA dan DIII lingkup Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) yang telah mengikuti verifikasi berkas dan dinyatakan lulus akan mengikuti tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CAT pada tanggal 25 September-3 Oktober 2017 mendatang.

Hal itu diungkapkan oleh Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkuham Sulawesi Tenggara (Sultra) Sofyan kepada ZONASULTRA.COM Selasa (19/9/2017) malam melalui sabungan WhatsApp Mesengger.

“Untuk lokasi ujian SKD CAT akan digelar di Aula Bertaqwa Kantor Wali Kota Kendari,” ungkap Sofyan.

Dari jumlah pelamar lulusan SLTA khusus di Sultra sebanyak 10.786 orang yang dinyatakan lulus verifikasi berkas ada 8.979 orang. Sehingga bagi yang dinyatakan lulus itu wajib mengikuti tes SKD CAT.

Setelah mengikuti tes SKD CAT, seluruh peserta dapat melihat pengumuman kelulusan pada tanggal 4 Oktober 2017, kemudian mengikuti perpindahan wilayah pelaksanaan SKB tanggal 5-8 Oktober dan 9 Oktober pengumuman peserta SKB. Selanjutnya seleksi kesemaptaan pada tanggal 23-26 Oktober tahun 2017.

“Pengumuman akhir kelulusan itu sama dengan S1, tanggal 9 November 2017. Kuota yang akan diterima untuk lulusan SMA 215 orang,”ujarnya.

Sebelumnya, seluruh pelamar lulusan SLTA telah mengikuti verifikasi berkas dan pengukuran tinggi badan dari tanggal 11 hingga 16 September 2017 di Kantor Kanwil Kemenkumham Sultra. (B)

 

Reporter: Ilham Surahmin
Editor: Abdul Saban

Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here