iklan zonasultra

Cekcok dengan Kekasih Pemuda Ini Tenggak Racun Serangga

Cekcok dengan Kekasih Pemuda Ini Tenggak Racun Serangga
TENGGAK RACUN SERANGGA - Gegara cekcok dengan kekasihnya, Indra Sakti (19) warga di Jalan Ahmad Yani Kelurahan Anaiwoi Kecamatan Wuawua Kota Kendari nekad meminum racun serangga. Aksi Raju yang nekad ini sudah menjadi viral di media sosial facebook. (Foto Facebook)

Cekcok dengan Kekasih Pemuda Ini Tenggak Racun SeranggaTENGGAK RACUN SERANGGA – Gegara cekcok dengan kekasihnya, Indra Sakti (19) warga di Jalan Ahmad Yani Kelurahan Anaiwoi Kecamatan Wuawua Kota Kendari nekad meminum racun serangga. Aksi Raju yang nekad ini sudah menjadi viral di media sosial facebook. (Foto Facebook)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Gegara cekcok dengan kekasihnya, Indra Sakti (19) warga di Jalan Ahmad Yani Kelurahan Anaiwoi Kecamatan Wuawua Kota Kendari nekad meminum racun serangga. Untungnya nyawa pemuda ini tertolong setelah mendapat perawatan di Rumah Sakit Hati Mulia Kendari.

Aksi percobaan bunuh diri yang dilakukan Raju sapaan karib sakti itu, terjadi Rabu 10 Januari 2018. Korban yang diantar oleh teman-temanya ke rumah sakit mengalami muntah-muntah dan sempat tak sadarkan diri.

“ Dia kita observasi jam 6 sore. Perawatanya kumbah lambung, jadi setelah merasa enakan korban langsung dibawa pulang oleh keluarganya“ ungkap Adi Setiadi, perawat yang merawat Raju di IGD kepada kepada sejumlah awak media saat ditemui Kamis siang di rumah sakit.

Seorang kawan korban, Amin membenarkan aksi nekad Raju menenggak racun serangga. Menurut Amin persoalan itu dipicu lantaran pemuda asal Pulau Kabaena itu bertengkar dengan sang pujaan hati. Raju tak terima sikap sang kekasih yang memperlakukan raju seperti adik. “ terpaut dua tahun dia dengan pacarnya, sering cekcok yah namanya pacaran dengan yang tidak seumuran,” terang Amin

Amin menambahkan percobaan bunuh diri yang dilakukan Raju rupanya untuk kali kedua.

“ Yah memang kelihatan memang mentalnya tidak kuat. Orangnya lembut. Kejadian ini juga pernah terjadi hanya gara-gara terlambat dikirim uang kuliah dari orang tuanya di kampung dia juga nekad minum racun serangga,” jelas Amin

(Baca Juga : Sering Dipukuli Ayahnya, Siswa SMK di Kendari Ingin Bunuh Diri dengan Panjat Tower)

Aksi Raju yang nekad meminum racun serangga rupanya sudah menjadi viral di media sosial facebook. Kejadian itu pertama kali diunggah oleh seorang warga net Laode Sidi pada Rabu malam sekktar pukul 20.00 wita, dengan durasi 30 detik. Video dengan judul “Cinta Zaman Now” itu kini sudah dibagikan sebanyak 4.700 kali dan dikomentari hampir 6 ribu komentar dari netizen. Beragam komentar bermunculan rata-rata berkomentar negative seperti mencibir dan membuat lelucon. Seperti komentar dari netizen Deniyangslaluoptimis : Lelaki ko hati nya lembek,pake rok aja sana.masih banyak wanita di dunia orang lain bisa empat masa lo gak bisa lima lo pacaran atau nikahin.haha

Ada pula netizen yang merasa iba dengan kondisi korban yang diketahui masih berstatus mahasiswa semester tiga di Jurusan Olahraga Univeristas Halu Oleo segera pulih. Seperti komentar Novi Sari yang menyarankan agar korban meminum susu untuk memulihkan kondisi keracunanya. Cepet kasi susu kental manis aja..pasti langsung pulih kok

Komentar lainya muncul dari Andi Muhamad Asdar yang memberikan motivasi kepada Raju agar tidak berputus asa “ Anak muda yg tdk pnya iman.org2 yg mudah berputus asa Adlh sifat yg paling di benci Allah subhana wataala.kan bru bertengkar. Blm putus.

Begitu juga komentar dari Sarjuni yang menanggapi jika mental Raju seperti kerupuk : mental krupuk putus cinta bunuh diri ….hari ghini ….. heloooooowwwww,” ungkapnya dalam unggahan pada Rabu malam.  (*)

 

Reporter : Tahir Ose

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib