iklan zonasultra

iklan zonasultra

CSR Bank Sultra Bantu Pembangunan Rumah Ibadah

CSR Bank Sultra Bantu Pembangunan Rumah Ibadah
BANK SULTRA - Pimpinan Bank Sultra Cabang Ereke Taufiq Akbar (kiri) saat menyerahkan CSR untuk pembangunan rumah ibadah kepada Bupati Buton Utara Abu Hasan, Kamis (28/6/2018). Penyerahan CSR ini dalam bentuk bahan bangunan, yang nominalnya jika diestimasi senilai seratus juta. (Foto Istimewa)

ZONASULTRA.COM, BURANGA – Bank Sulawesi Tenggara (Sultra) menyalurkan dana Corporate Social Responsibility (CSR) untuk membantu pembangunan rumah ibadah di Kebupaten Buton Utara (Butur).

Penyerahan bantuan itu dilakukan secara simbolis oleh pimpinan Bank Sultra Cabang Eereke Taufiq Akbar, diterima langsung oleh Bupati Butur Abu Hasan, yang juga sebagai ketua dewan pembina pembangunan masjid, Kamis (28/6/2018).

CSR tersebut bukan dalam bentuk uang tunai. Tetapi, bahan bangunan, yang nominalnya jika diestimasi senilai seratusan juta.

“Penyaluran CSR berupa bahan bangunan untuk masjid An-nur Desa Linsowu Kecamatan Kulisusu Kabupaten Butur senilai 100 juta,” kata Taufiq Akbar.

Lanjut Taufiq, sumbangan itu sebagai bentuk dukungan terhadap penguatan nilai-nilai religius di daerah tersebut.

Abu Hasan tentu menyambut hangat dukungan Bank Sultra ini. Rumah ibadah yang ia bangun mendapat suntikan dana untuk penyelesaiannya.

Selain Masjid, di lokasi tersebut juga akan dibangun rumah yatim dan dhuafa. (B)

 


Reporter: Irsan Rano
Editor: Abdul Saban

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib