iklan zonasultra

iklan zonasultra

Cukup Tunjukkan Jari Usai Nyoblos, Anda Dapat Promo Menginap di Plazainn Kendari

Cukup Tunjukkan Jari Usai Nyoblos, Anda Dapat Promo Menginap di Plazainn Kendari

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Hotel Plazainn Kendari by Horison memberikan promo Election Day bagi Anda spesial di hari Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sulawesi Tenggara (Sultra), Rabu, 27 Juni 2018.

General Manager Hotel Plaza Inn Kendari, Yusup Maulana mengatakan, bila tercatat sebagai pemegang hak pilih pada pilkada, hanya dengan menunjukkan bukti (jari yang bertinta ungu) maka anda bisa menginap di kamar deluxe dengan harga spesial.

‚ÄúDengan menunjukan jari yang bertintakan warna ungu, tamu dapat menginap di kamar deluxe hanya Rp427 ribu,” rilisnya kepada zonasultra.com, Selasa (26/6/2018).

Kata dia, Plazainn Kendari by Horison memberikan promo ini sebagai bentuk turut serta memeriahkan hari pemilihan tersebut.

Anda akan mendapatkan berbagai benefit seperti menginap satu malam di kamar deluxe, sarapan untuk dua orang, wifi gratis di semua area, gratis berenang dan fitness, voucher minum teh di sore hari, gratis antar-jemput bandara.

Termasuk gratis laundry lima pcs (diskon 30 persen untuk penambahan), diskon 10 persen untuk room service, voucher diskon 10 persen untuk perawatan di D’Gucci Spa.

(Baca Juga : Plaza Inn Kendari Tawarkan Paket Halal Bi Halal Rp75 Ribu Per Orang)

Selain itu, ada juga voucher diskon 15 persen di Papa Ron’s Pizza, voucher diskon 10 persen di BlackBox, voucher diskon 15 persen untuk food dan beverage di K-Toz, serta voucher gratis di Liquid dan Studio 33.

“Bukan hanya promo kamar, kami memberikan potongan harga sebesar 27 persen* untuk makanan dan minuman tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku,” tambahnya.

Olehnya itu, untuk masyarakat Kota Kendari, jangan lewatkan kesempatan ini untuk merayakan pesta demokrasi. Menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman, dengan menikmati promo dan diskon Pilkada 2018 dapat menjadi pilihan yang tepat di Plazainn Kendari by Horison. (B)

 


Reporter : Sitti Nurmalasari
Editor : Kiki

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib