iklan zonasultra

Dafi Mulya FC Juga Melaju ke Semifinal Liga III

Dafi Mulya FC Juga Melaju ke Semifinal Liga III
DAFI MULYA - Dafi Mulya FC (merah) berhasil melaju kebabak semifinal Liga III regional Sultra. Dafi Mulya Melaju ke Semifinal setelah membantai Padangguni FC dengan skor telak 8-2. (M Rasman Saputra/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Dafi Mulya FC melaju ke babak semifinal Liga III regional Sulawesi Tenggara (Sultra). Anak asuh Abdul Razak ini melaju ke semifinal setelah pada babak 8 besar membantai Padangguni FC dengan skor telak 8-2 di Stadion Lakidende Kendari, Minggu (6/5/2018).

Delapan gol kemenangan Dafi Mulya FC diciptakan oleh Indar Rahowono (menit 26, 57, 77 dan 86), Kadek Arya Satria (menit 4, 82 dan 89) serta Marhan Yudha Sakti (menit 46). Sementara dua gol balasan Padangguni FC diciptakan oleh Afrizal (menit 34) dan Muh Hasrul (menit 76).

Manajer tim Dafi Mulya Sarman Tripitaka mengatakan, produktifitas timnya saat ini sangat bagus. Dia berharap itu bisa dipertahankan pada babak semifinal nanti.

“Kami ingin terus mempertahankan ritme permainan seperti ini karena kami sadari pertandingan di babak semifinal akan jauh lebih berat daripada pertandingan hari ini,” kata Sarman.

Jika menang di babak semifinal, lanjutnya, tim Dafi Mulya masih akan bertanding di final. Jadi seluruh tim harus terus fokus di setiap pertandingan yang dihadapinya.

“Jika ingin juara kita harus memenangkan setiap pertandingan. Jadi saya berharap mental bertanding para pemain tidak kendur dan harus tampil baik,” ujarnya. (B)

 


Reporter: M Rasman Saputra
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib