iklan zonasultra

Daftar Penerima Vaksin di Konawe, dari Pejabat hingga Tokoh Agama

Daftar Penerima Vaksin di Konawe, dari Pejabat hingga Tokoh Agama
VAKSIN - Sebanyak 10 tokoh akan menjadi yang pertama di Kabupaten Konawe disuntikkan vaksin Sinovac pada kamis (14/1/2021) mendatang. (M13/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, UNAAHA – Sebanyak 10 tokoh akan menjadi yang pertama di Kabupaten Konawe disuntikkan vaksin Sinovac pada kamis (14/1/2021) mendatang. Vaksinasi Covid-19 itu rencananya dilaksanakan di pendopo Kantor Bupati Konawe.

Berdasarkan jadwal dan daftar nama warga Konawe yang mendapat giliran pertama untuk divaksinasi Covid-19 yakni Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Konawe Kadek Rai Sudiani, lalu Mawar Taligana yang saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan Konawe.

Selanjutnya, Kepala Departemen Agama (Kandepag) Konawe Ahmad Lita Rendelangi, Kepala Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) RSUD Konawe Agus Lahida, Kapolsek Unaaha Kadek Sudiadnyana, Wakil Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Konawe, Sultan.

Kemudian perwakilan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Mohammad Sohibul Kirom, perwakilan Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Konawe Heti, perwakilan umat Hindu Konawe Ketut Sucika, dan Natan Togau sebagai perwakilan dari umat kristiani Konawe.

“Launching pertama disuntikkan kepada 10 orang yaitu dari tokoh lintas agama, pimpinan daerah, tenaga kesehatan dan dari kejaksaan yang telah ditentukan dari pusat,” kata Kepala Dinas Kesehatan Konawe, Mawar Taligana pada Selasa (12/1/2021).

Untuk diketahui, Kabupaten Konawe mendapatkan jatah 3.600 dosis vaksin asal Tiongkok ini. Untuk proses vaksinasi rencananya pada Kamis mendatang. Selain Konawe ada Kota Kendari yang juga mendapat jatah pertama untuk dilakukan vaksinasi. Rencananya setelah launching, akan dilanjutkan dengan vaksinasi tenaga kesehatan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Konawe. (B)

 


Penulis : M13
Editor: Muhamad Taslim Dalma

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib