iklan zonasultra

Damin Kembali Pimpin PDAM Kota Kendari

Damin Kembali Pimpin PDAM Kota Kendari
DIREKTUR PDAM - Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir melantik Direktur PDAM Kota Kendari Damin. Wali Kota berharap Damin bisa semakin meningkatkan pelayanan air bersih kepada masyarakat Kota Kendari. (M Rasman Saputra/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Damin kembali terpilih menjadi Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Kendari. Damin dilantik oleh Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir di ruang pola kantor wali kota setempat, Senin (1/4/2019).

Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir mengatakan, dirinya percaya Damin bisa mengemban amanah yang diberikan memimpin perusahaan air minum itu agar lebih baik lagi.

(Berita Terkait : Kriteria Direktur PDAM Kendari yang Diinginkan Wali Kota)

iklan zonasultra

Mengatasi persoalan air bersih di Kota Kendari, kata Sulkarnain, bukan pekerjaan mudah. Oleh karena itu pihaknya berharap Direktur PDAM Kota Kendari bisa lebih maksimal lagi mengelola perusahaan.

“Terlebih lagi dalam RPJMD kita telah masukkan Kota Kendari sebagai kota layak huni. Jadi sangat tidak baik jika pelayanan air bersih tidak maksimal,” kata Sulkarnain.

Dikatakan Sulkarnanin, PDAM Kota Kendari sangat berperan penting menyukseskan RPJMD tersebut, khususnya pelayanan air bersih.

(Berita Terkait : Tiga Calon Direktur PDAM Kendari Ditetapkan, Dua Gugur)

“Saya berharap Dirut PDAM Kota Kendari bisa segera menyiapkan langkah-langkah nyata untuk membenahi pelayanan PDAM Kota Kendari lebih baik lagi ke depannya,” kata Sulkarnain.

Sebelum terpilih menjadi Dirut PDAM Kota Kendari, Damin menjalani proses penjaringan dan lolos ke tahap akhir bersama dua kandidat lainnya, Purnama Ramadhan dan Sultrawan Liambo.

Usai tes wawancara dengan Wali Kota Kendari, Damin kembali terpilih menjadi Dirut PDAM Kota Kendari untuk kali kedua. (b)

 


Kontributor: M Rasman Saputra
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib