Danrem Kendari Pimpin Forki Sultra

Danrem Kendari Pimpin Forki Sultra

Danrem Kendari Pimpin Forki SultraFORKI SULTRA – Komandan Korem (Danrem) 143 Haluoleo Kendari, Kolonel Inf Andi Perdana Kahar terpilih secara aklamasi sebagai ketua Pengprov Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (Forki) Sulawesi Tenggara (Sultra) periode 2017-2021. (Rasman/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Komandan Korem (Danrem) 143 Haluoleo Kendari, Kolonel Inf Andi Perdana Kahar terpilih secara aklamasi sebagai ketua Pengprov Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (Forki) Sulawesi Tenggara (Sultra) periode 2017-2021.

Selain memilih Danrem 143 Haluoleo sebagai ketua, forum Musprov forki Sultra yang dilaksanakan di aula Korem 143 Haluoleo, Selasa (30/5/2017) juga memilih 4 formatur.

Empat formatur pendamping tersebut diantaranya, Jafaruddin, La Isnain, Gusran dan Abdul Ginal

Ketua Forki Sultra terpilih, Kolonel inf Andi Perdana Kahar mengatakan, pasca terpilih dirinya menginginkan dukungan dari seluruh pelaku olahraga karate di Sultra.

“Saya tidak akan bisa berbuat secara maksimal jika tidak mendapat dukungan dari kalangan karate maka akan sulit untuk bisa mengembangkan olahraga ini,” jelasnya di ruang kerjanya, Selasa (30/5/2017).

Selain itu, lanjut Andi Perdana, dengan kepengurusan baru ini pihaknya berharap pembinaan karate akan semakin berkembang kedepannya. (B)

 

Reporter : Muh Rasman Saputra
Editor : Kiki

Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here