iklan zonasultra

Dapat Nilai Tertinggi, Satu Peserta SKD CPNS Butur Tembus 403 Poin

Sesi Pertama SKD CPNS Butur, 44 Orang Lulus Passing Grade
CPNS BUTUR - Proses pelaksanaan ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil di Kabupaten Buton Utara, Kamis (30/1/2020). (Foto Istimewa)

ZONASULTRA.COM, BURANGA – Imam Ashiddiq Mabrur, peserta CPNS Kabupaten Buton Utara (Butur) Sulawesi Tenggara, sukses mendapat skor tertinggi dengan nilai 403 poin, pada pelaksanaan ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD).

Jumlah skor yang diperolehnya itu adalah hasil akumulasi dari nilai Tes Wawasan Kebangsaan (TWK) 100, Tes Intelegensia Umum (TIU) 150, dan Tes Karakteristik Pribadi (TKP) 153.

(Baca Juga : Hari Pertama SKD CPNS Butur, 204 Peserta Lulus Passing Grade)

Imam Ashiddiq Mabrur, tercatat sebagai salah satu peserta tes pada sesi ketiga, hari kedua ujian, Jumat (31/1/2020). Nilai yang diperolehnya, sukses menambah deretan peserta yang lulus SKD CPNS Butur.

Data yang dihimpun Zonasultra.com, hingga sesi ketiga, peserta yang lulus SKD hari kedua berjumlah 127. Rinciannya, 41 sesi pertama, 38 sesi kedua dan 48 pada sesi ketiga.

Hari kedua, ujian SKD hanya dibagi dalam empat sesi. Hasil ploting panselda, setiap sesi berjumlah 150 peserta. Sesuai jadwal, pelaksanaan tes SKD CPNS Butur akan berlangsung hingga 3 Februari 2020. (B)

 


Kontributor: Irsan R
Editor: Muhamad Taslim Dalma

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib