iklan zonasultra

Dapat Nomor Urut 1, Raup-Iskandar Anggap Angka Kemenangan

Dapat Nomor Urut 1, Raup-Iskandar Anggap Angka Kemenangan
Pilkada Konut - Pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati Raup – Iskandar Mekuo mengantongi nomor urut 1 dalam pengundian yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Konawe utara (Konut), Kamis (24/9/2020) kemarin.(Mardin/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati Raup – Iskandar Mekuo mengantongi nomor urut 1 dalam pengundian yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Konawe utara (Konut), Kamis (24/9/2020) kemarin.

Saat ditemui Zonasultra.com, di posko pemenangan, Raup mengatakan dirinya bersama pasangannya Iskandar Mekuo kini telah melewati sejumlah tahapan hingga sampai ke pencabutan nomor urut. Pasangan ini memperkenalkan tagline “NKRI”.

“Saya mengajak para pendukung mari bersatu dalam memenangkan Pilkada pada 9 Desember 2020 mendatang. Insyaallah NKRI akan menang dan kami telah siap memimpin bumi ohe yang kita cintai,” kata dia, Jumat (25/9/2020).

Pada pertarungan kali ini, merupakan kali kedua bagi Raup. Sebelumnya sebagai 02 atau Wakil Bupati Konut periode 2015-2020. Sekarang Raup ingin menjadi 01 dengan harapan akan menang.

“Yah, nomor urut kami 1 yang penuh makna yaitu angka kemenangan,” ungkapnya.

Di tempat yang sama, Iskandar Zulkarnain Mekuo mengungkapkan, angka satu menyimpan banyak makna. Salah satunya merupakan angka yang unggul dibandingan dengan angka lainnya.

“Hanya ada satu kemenangan, dan itu kita dengan nomor urut 1. Dan tidak akan ada angka yang lainnya jika tidak ada angka 1,” ucapnya.

Pasangan calon tersebut usai keluar dari pengundian nomor urut langsung disambut hangat para pendukungnya yang telah berjaga dan menanti sang di depan KPUD Konut.

Dalam Pilkada Konut 2020, Paslon yang berakronim Hati Nurani Raup-Iskandar (NKRI) ini diusung oleh PAN, Partai Hanura, dan PKB. Sementara partai pendukung diantaranya, Partai Berkarya, Partai Demokrat, PPP, PKS, dan Perindo. (B)

 


Penulis: M1
Editor: Muhamad Taslim Dalma

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib