iklan zonasultra

Darma Wanita Baubau Santuni 304 Kaum Duafa

Darma Wanita Baubau Santuni 304 Kaum Duafa
SANTUNAN - As Tamrin saat menyerakan sumbangan secara simbolis kepada salah satu waga majelis taklim, Minggu (26/5/2019). (M6/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM,BAUBAU – Darma Wanita Bersama ibu-ibu penggerak PKK Kota Baubau mememberikan santunan kepada 304 orang kaum dhuafa dan anggota majelis taklim.

Selain itu, Darma Wanita Kota Baubau juga memberikan THR kepada beberapa honorer. Menskipun jumlah honorer dan nominalnya tidak disebutkan.

“Kita siapakan Rp.84 juta untuk 8 panti asuhan, 38 anak pendidikan usia duni, dan 40 muslima majelis taklim. Itu juga sudah termaksud dengan THR beberapa honoror lingkup Pemkot Baubau,” jelasnya, pada acara silatuhrahmi dengan masyatakat di rumah jabatan Walikota Baubau, Minggu (26/5/2019).

iklan zonasultra

Menurut Ketua Darma Wanita Kota Baubau Nanik Hirdayatiningsi, uang Rp.84 juta yang akan mereka bagikan itu adalah hasil swadaya dari para anggotanya.

Baca Juga : Mudik Jalur Laut Baubau Makin Padat

“Ada juga beberapa donatur dari luar yang cukup membantu,” papar Ninik.

Ninik bilang, kegiatan ini sudah menjadi rutinitas perempuan dilingkup Pemerintah Kota Baubau. “Semoga bisa membantu beberapa warga kita yang susah ekonominya,” harapnya.

Tentu kegiatan Ninik cs dapat apresiasi. Salah satunya dari Walikota Baubau, As Tamrin. Dia bahkan berharap agar kedepannya bisa anggaranya bisa lebih besar.

“Tentu bukan berapa jumlahnya yang dinilai, tapi alangkah lebih baika lagi kalau subangannya lebih besar dari sekarang,” ujar AS Tamrin dalam sambutannya di acara silatuhrahmi Darma Wanita Kota Baubau dengan masyarakat. (B)

 


Penulis: M6
Editor: Abdul Saban

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib